Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aston Cirebon Hadirkan 3 Menu Spesial untuk Meriahkan Chinese New Year

Aston Cirebon Hotel & Convention Center yang berlokasi di Jalan Brigjen Dharsono, Bypass Cirebon hadirkan 3 menu pilihan untuk memeriahkan perayaan Chinese New Year yang jatuh pada 28 Januari 2017 mendatang.
Menu spesial Aston Cirebon
Menu spesial Aston Cirebon

Bisnis.com, CIREBON—Aston Cirebon Hotel & Convention Center yang berlokasi di Jalan Brigjen Dharsono, Bypass Cirebon hadirkan 3 menu pilihan untuk memeriahkan perayaan Chinese New Year yang jatuh pada 28 Januari 2017 mendatang.

Ketiga menu baru di Aston Cirebon tersebut dikemas dalam sebuah promo yang mengambil tema Year of the Rooster bagi pengunjung yang ingin merayakan tahun baru China di Cirebon.

Bagus ria Widyawa selaku Food and Beverage Manager Aston Cirebon mengatakan menu Year of the Rooster ini adalah mantau dried chili beef yang dibandrol Rp50.000++, hainanese chicken rice dan kung pau chicken Rp45.000++.

“Promo berlaku mulai 15 Januari-15 Februari 2017 mulai pukul 11.00-23.00 WIB,” katanya melalui rilis yang diterima bisnis.com, Senin (16/01/2017).

Promo spesial tahun ayam jantan api (fire rooster promo) di Aston Cirebon lainnya adalah diskon sebesar 30% untuk semua tipe kamar dan dapat dipesan melalui website www.archipelagointernational.com dengan kode promo CNY30 adapun pemesanan bisa dilakukan sejak 7-21 Januari 2017 untuk masa tinggal mulai 14-29 Januari 2017 di weekday ataupun weekday.

“Pada puncak Chinese New Year Promo 28 Januari 2017 tiap tamu akan mendapatkan lucky angpao yang disediakan tiap 1 kamar,” kata R. Fajar Basuki selaku General Manager Aston Cirebon. (k3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maman Abdurahman
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper