Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aston Cirebon Tambah Fasilitas Kolam Renang dan Outbond

Aston Cirebon Hotel & Convention Center akan menambah fasilitas berupa 2 kolam renang dan kebun (garden) yang nantinya bisa digunakan untuk outbond dan garden party yang tingkat permintaanya mulai meningkat.

Bisnis.com, CIREBON—Aston Cirebon Hotel & Convention Center akan menambah fasilitas berupa 2 kolam renang dan kebun (garden) yang nantinya bisa digunakan untuk outbond dan garden party yang tingkat permintaanya mulai meningkat.

Lahan seluas 2.300 meter di belakang Aston Cirebon Hotel saat ini sedang digarap untuk penambahan 2 kolam renang yang lokasinya berdekatan dengan kolam yang telah ada sebelumnya. Adapun pengerjaan kontruksi penambahan fasilitas ditarget rampung pertengahan 2017 mendatang.

“Fasilitas jogging track juga akan ditambah, yang tadinya hanya 600 meter, nantinya jadi 1 kilometer,” kata General Manager Aston Cirebon Hotel, R. Fajar Basuki kepada bisnis.com kemarin.

Fajar mengungkapkan dengan penambahan luas area kebun maka akan ada penambahan kandang burung, binantang-binantang lucu seperti di kebun binatang. “Mini garden selama ini sangat digemari tamu yang membawa anak-anak, tahun ini kualitasnya kami tambah,” ujarnya.

Fajar menambahkan terkait garden party yang akhir-akhir ini permintaanya terus meningkat, Aston Cirebon akan mengakomdir kegiatan tersebut di area kebun yang baru ditambahkan. Dan tak ketinggalan, penambahan areal parkir yang telah dilakukan bisa menampung 200 unit mobil di luar kapasitas parkir yang ada sebelumnya.

“Kegiatan outbond untuk tamu perusahaan bisa kami akomodir, begitu juga dengan garden party yang ditunjang sarana parkir yang luas,” tambahnya. (k3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maman Abdurahman
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper