Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Melia Segera Luncurkan ME Sitges Terramar Spanyol

Meli Hotels International meluncurkan hotel barunya yang beada di Sitges, Spanyol dengan nama ME Sitges Terramar.
Melia (istimewa)
Melia (istimewa)

Bisnis.com, BANDUNG--Meliá Hotels International meluncurkan hotel barunya yang berada di Sitges, Spanyol dengan nama ME Sitges Terramar.

ME Sitges Terramar akan menjadi hotel pertama ME by Meliá yang mewah dan modern di pesisir pantai Catalan setelah kerberhasilannya menjadi salah satu tujuan paling populer di Mediterania, seperti Mallorca dan Ibiza.

Selama 20 tahun ke depan, Meliá Hotels International akan mengelola hotel yang dimiliki oleh HI Partners ini.

Setelah merenovasi Hotel Terramar secara menyeluruh untuk disesuaikan dengan standar merek ME by Meliá, ME Sitges Terramar akan dibuka pada kuartal kedua tahun 2017, menawarkan 213 kamar, 2 restoran yang salah satunya memiliki teras seluas 1,200 meter persegi, bar, kafetaria, dan fasilitas meeting dan convention yang luas, serta area kesehatan dan klub untuk anak- anak.

ME Sitges Terramar juga akan memiliki sebuah Beach Club yang spektakuler.

Alejandro Hernandez-Puertolas, CEO HI Partners, mengatakan kesepakatan dengan Meliá Hotels International pada aset tunggal seperti ini memperkuat komitmen HI Partners untuk mengembangkan portofolio hotel-hotel flagship.

” Merek ME by Meliá diluncurkan oleh perusahaan satu dekade yang lalu, dan merupakan merek yang paling modern bagi Meliá Hotels International," katanya melalui siaran pers.

Hotel-hotelnya berlokasi di kota-kota dan destinasi wisata paling menarik di seluruh dunia serta merupakan pusat fashion, desain, seni, serta gastronomi, seperti ME Madrid, ME London, ME Milan, ME Miami yang baru saja dibuka, atau resor-resor seperti ME Ibiza dan ME Mallorca yang diantaranya telah mendefinisikan ulang konsep liburan „sun and beach dengan gaya yang mewah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper