Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pesta Tahun Baru, Aston Cirebon Usung Tema Midnight Safari

Aston Cirebon Hotel & Convention Center yang beralamat di Jalan Brigjen Dharsono, Bypass Cirebon mengusung tema Midnight Safari pada pesta malam tahun baru 2017.
Jumpa pers Aston Cirebon
Jumpa pers Aston Cirebon

Bisnis.com, CIREBON—Aston Cirebon Hotel & Convention Center yang beralamat di Jalan Brigjen Dharsono, Bypass Cirebon mengusung tema “Midnight Safari” pada pesta malam tahun baru 2017.

Venue yang digunakan adalah Oasis Bistro dan nantinya akan ditambahkan dekorasi seperti hutan liar yang sesungguhnya, sehingga pengunjung bisa menikmati suasa lingkungan hutan pada malam hari.

Owner Aston Cirebon, Kartika Mulya Putri mengatakan ide tema safari terinspirasi dari kegemaran masyarakat saat ini yang lebih senang kembali ke alam (back to nature), sehingga menghadirkan suasana hutan dirasa paling tepat.

“Kami ingin pengunjung yang merayakan pesta tahun baru di Aston Cirebon seperti berada di hutan belantara,” katanya saat jumpa pers, Jumat (02/11/2016).

Pada saat yang sama, General Manager Aston Cirebon, R. Fajar Basuki mengungkapkan meski mengambil tema Midnight Safari, akan tetapi pihaknya tidak menghadirkan binatang-binatang seperti yang ada di hutan karena alasan faktor keselamatan bagi pengunjung ataupun bagi hewan itu sendiri.

“Pihak manajamen akan memakai kostum-kostum yang sesuai dengan tema pada pesta tahun baru nanti,” ujarnya.

Assistant Public Relations Aston Cirebon, Margaretha Sonya menambahkan harga tiket perayaan malam pergantian baru dibandrol mulai Rp200.000,-/orang dan paket lainnya disatukan dengan sewa kamar mulai harga Rp1,5 juta/kamar/malam.

“Harga sewa kamar sudah termasuk voucher makan malam tahun baru dan sarapan pagi untuk 2 orang,” ujarnya. (k3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maman Abdurahman
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper