Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Melia Miami Hadir di Pusat Kota

ME by Meli meluncurkan hotel lifestyle pertamanya, ME Miami, di Downtown Miami di Amerika Serikat.

Bisnishotel.com, JAKARTA–ME by Meliá meluncurkan hotel lifestyle pertamanya, ME Miami, di Downtown Miami di Amerika Serikat.

Hotel ME Miami terletak di pusat budaya kota Miami, misalnya Pérez Art Museum, Adrienne Arsht Center, serta Patricia and Phillip Frost Museum of Science yang sangat dinantikan.

Hotel ini juga sangat dekat dengan Miami Design District, Midtown dan komunitas Arts & Entertainment.

Hotel mewah ini terdiri dari 14 lantai dan menawarkan 129 kamar yang luas, termasuk dua suite ME+, sebagian besar kamar-kamar tersebut memiliki balkon pribadi dengan pemandangan menghadap Biscayne Bay dan Downtown Miami.

Terletak di lantai 11, suite ME yang memiliki dua kamar tidur menawarkan pemandangan tropis dari lantai hingga langit-langit, serta memiliki sebuah private bar. Sementara Personality Suite yang mewah terletak di lantai 14.

Interior hotel ME Miami akan menjadi perpaduan dari desain kontemporer dan inovatif dengan corak krem dan abu-abu, disertai dengan semburan emas dan perak untuk mencermikan energi dan karakeristik kota Miami yang dinamis.

Fotografer fashion dunia, Alberto Van Stokkum ditugaskan oleh ME by Meliá untuk menciptakan karya seni yang dikhusukan untuk ME Miami, dan telah dipamerkan di lantai satu dan tiga, serta di suite ME+.

Pada musim gugur, para tamu di ME Miami dapat menikmati ‘ME time’ di SKIN C, yang menawarkan berbagi layanan pijat relaksasi dan spa.

Terletak di lantai dasar, hotel ini dilengkapi dengan restoran steak STK – restoran signature milik The ONE Group (perusahaan hospitality global yang mengembangkan dan mengoperasikan restoran dan lounge kelas atas) – yaitu STK Miami yang menyediakan berbagai masakan Amerika klasik yang dikonsep ulang untuk makan siang dan makan malam, ditemani dengan alunan musik dari para DJ lokal.

Meliá Hotels International merayakan hari jadinya yang ke 60 tahun ini, dengan kehadiran yang kuat di Eropa, Amerika Latin dan Karibia. Merek ME by Meliá ini akan terus berekspansi dengan pembukaan di pasar-pasar utama

termasuk ME Dubai, yang didesain oleh Zara Hadid Architects dan siap dibuka pada akhir tahun 2017. Saat ini

hotel-hotel di bawah merek ME by Meliá telah hadir di Miami, London, Ibiza, Mallorca, Madrid, Cabo dan Cancun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper