Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meliá Hotels Kelola Pusat Konferensi di Palma de Mallorca

Meli Hotels International akan mengelola pusat konferensi baru di Palma de Mallorca, Spanyol yaitu Palacio de Congresos de Palma serta hotel yang terhubung dengan pusat konferensi ini yaitu Meli Palma Bay, yang berlokasi di kawasan pejalan kaki di Palma de Mallorca.
Melia (istimewa)
Melia (istimewa)

Bisnishotel.com, JAKARTA--Meliá Hotels International akan mengelola pusat konferensi baru di Palma de Mallorca, Spanyol yaitu Palacio de Congresos de Palma serta hotel yang terhubung dengan pusat konferensi ini yaitu Meliá Palma Bay, yang berlokasi di kawasan pejalan kaki di Palma de Mallorca.

Fasilitas konferensi dan event yang baru ini akan membantu memposisikan kota Palma de Mallorca sebagai pemimpin dalam pariwisata di industri MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition), sehingga meningkatkan permintaan dan profitabilitas di kota ini.

Pusat konferensi ini juga akan menarik minat orang-orang untuk mengunjungi Palma sepanjang tahun, hal ini merupakan tujuan strategis Meliá Hotels International.

Didesain oleh arsitek Patxi Mangado, pusat konferensi yang baru ini berlokasi dengan sangat baik di tepi laut. Gedung ini menawarkan ruang pertemuan seluas 6.365 meter persegi dan dapat menampung hingga 3.100 delegasi, dengan fasilitas modern termasuk sebuah ruang Magna seluas 970 meter persegi.

Sementara hotel Meliá Palma Bay akan memiliki 268 kamar, sebuah bar, restoran, spa, ruang meeting tambahan dan sebuah
kolam renang.

Meliá Hotel s International merupakan grup perhotelan terkemuka asal Spanyol dan terbesar ketiga di Eropa, yang mengoperasikan lounge serta pusat pertemuan dan konvensi dengan total hampir seluas 200.000 meter persegi di seluruh dunia.

Kekuatan komersial dan kehadiran perusahaan yang tersebar luas di pasar-pasar utama pariwisata MICE membuat Meliá Hotels International menjadi perusahaan yang tepat untuk mengelola proyek baru dan menantang ini.

Gabriel Escarrer, Vice President Meliá Hotels International, mengatakan menerima tanggung jawab dalam mengelola proyek baru ini dengan cara yang sukses dan berkelanjutan, memastikan pusat konferensi ini akan menjadi lokasi utama untuk  kegiatan MICE di Eropa.

Meliá Hotel s International akan mempromosikan kota Palma dan pulau Mallorca sebagai tujuan favorit untuk kegiatan pertemuan dan konferensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper