Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ragam Promo Menarik Aston Makassar Selama Hari Jadi Sulsel

Aston Makassar Hotel & Convention Center turut memeriahkan hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan ke-346 yang jatuh pada hari ini, Senin (19/10/2015).

Bisnis.com, MAKASSAR--Aston Makassar Hotel & Convention Center turut memeriahkan hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan ke-346 yang jatuh pada hari ini, Senin (19/10/2015).
 
Marketing & Communication Aston Makassar Hotel & Convention Center menyatakan ‎dalam memperingati hari jadi Sulsel ke-346, penerima tamu di Aston Makassar Hotel mengenakan pakaian adat khas suku Bugis-Makassar yaitu Baju Bodo.

‎Dia menuturkan, hal tersebut sengaja dilakukan untuk memperkenalkan kekayaan budaya, khususnya pakaian adat yang dimiliki Provinsi Sulawesi Selatan kepada para tamu yang berkunjung di Hotel Aston Makassar.

Penggunaan baju adat daerah ini berhasil menarik perhatian tamu dan mendapat apresiasi positif dari tamu lokal dan tamu mancanegara.

"Melalui cara ini kami berharap Aston Makassar Hotel tidak hanya berfungsi sebagai Akomodasi yang tepat bagi masyarakat tetapi juga bisa ikut memperkenalkan budaya daerah," kata Tri, Senin (19/10/2015).

Tidak hanya itu, dalam rangka memperingati HUT Sulsel ke-346, Aston Makassar hotel juga menghadirkan promo Makassar Culinary yang terus berinovasi menampilkan sajian kuliner khas Kota Makassar untuk memanjakan pecinta para kuliner sekaligus memperkenalkan kekayaan daerah Provinsi Sulawesi Selatan
 
Sajian spesial tersebut ialah Sop Pallubas. Hidangan tersebut menjadi spesial karena diolah oleh chef berpengalaman dan bahan baku berkualitas.

Selain Pallubasa, Aston Makassar Hotel juga menghadirkan Es Palubutung yang juga merupakan salah satu makanan khas Kota Makassar.

‎Tri mengatakan kedua sajian spesial ini dapat dinikmati disetiap outlet Aston makassar Hotel & Convention Center mulai dari tanggal 19 Oktober 2015.

"Untuk menikmati Pallubas para tamu cukup membayar seharga Rp55.000 dan Es Palubutung seharga Rp25.000," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Bisnis.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper