Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Marbella Suites Bandung Rayakan Hari Jadi Yang Ke-6

Hotel bintang empat yang terletak di Jalan Sentra Dago Pakar, Marbella Suites Bandung memperingati hari jadinya yang ke-6 melalui serangkaian acara, mulai dari donor darah, lomba menanam pohon, dan ceremonial 6th anniversary.
Perayaan Hari Jadi ke-6 Marbella Suites Bandung
Perayaan Hari Jadi ke-6 Marbella Suites Bandung

Bisnishotel.com, BANDUNG – Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Sentra Dago Pakar, Marbella Suites Bandung memperingati hari jadinya yang ke enam melalui serangkaian acara, mulai dari donor darah, lomba menanam pohon, dan ceremonial 6th anniversary.

Acara donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) ini telah diadakan pada Jumat (04/09/2015) di Lobby Utama Marbella Suites Bandung. Peserta yang ikut donor darah ini terdiri dari karyawan Marbella Suites Bandung dan tamu yang menginap di hotel ini.

Donor darah ini dilakukan pihak Marbella Suites Bandung sebagai bentuk rasa sosial dan kepedulian terhadap sesama.

Selain itu, Marbella Suites Bandung juga mengadakan lomba menanam pohon untuk merayakan ulang tahunnya. Lomba ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian seluruh jajaran staff dan management Marbella Sutes Bandung terhadap lingkungan sekitar.

Acara ini diikuti oleh seluruh jajaran staff dan management. Pemenang lomba menanam pohon ini, akan mendapatkan uang tunai.

Tak berhenti sampai di situ, tanaman hasil lomba akan ditanamkan di area sekitar Marbella Suites Bandung. Hal ini dilakukan agar lingkungan area sekitar Marbella Suites Bandung semakin terlihat asri dan nyaman.

Selain itu, Marbella Suites Bandung menyelenggarakan rangkaian acara ceremonial pada Rabu (09/09/2015). Dalam acara ini, hadir dua pemilik Marbella Suites Bandung, Kosmian Pudjiadi dan Ratih. Acara ini diisi dengan sambutan dari pemilik, pelepasan 6 balon besar dan 54 balon kecil, pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, makan siang, dan hiburan.

Seluruh rangkaian acara ini diadakan di area poolside Marbella Suites Bandung dan diikuti oleh seluruh jajaran management, staff, karyawan outsourcing, dan trainees.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper