Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The Trans Luxury Hotel Sajikan Promo Selera Nusantara

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia, The Trans Luxury Hotel menghadirkan beragam hidangan Nusantara yang terinspirasi oleh resep-resep tradisional nenek moyang Indonesia dalam sajian all you can eat Selera Nusantara di The Restaurant.
The Restaurant di The Trans Luxury Hotel/Istimewa
The Restaurant di The Trans Luxury Hotel/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-70  Republik Indonesia, The Trans Luxury Hotel menghadirkan beragam hidangan Nusantara yang terinspirasi oleh resep-resep tradisional nenek moyang Indonesia dalam sajian all you can eat Selera Nusantara di The Restaurant.

“Program Selera Nusantara ini dapat dinikmati selama bulanAgustus setiap hari Kamis sampai Sabtu mulai dari pukul 18.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB,” ujar Section Head Public Relation Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Melody Siagian.

Para pecinta kuliner tradisional Indonesia akan dimanjakan dengan beragam hidangan seperti Ikan Tenggiri Bakar, Sambal Matah khas Bali, Ayam Tuturuga khas Manado, Daging Rendang khas Padang, Ikan Pepes khas Jawa Barat dan hidangan tradisional istimewa lainnya.

Selain itu, tersedia juga aneka sajian Live Cooking seperti, Nasi Jamblang khas Cirebon, Pempek Palembang, Ketoprak Jakarta, Sup Ambengan khas Jawa Tengah, Mie Godok khas Yogyakarta dan Bakwan Malang.

Buffet Dinner Selera Nusantaradapat dinikmati seharga Rp299.000 net untuk dewasa dan Rp150.000 net untuk anak dibawah umur 12 tahun. Harga ini sudah termasuk Free Flow Drinks dan Baskin Robbins Ice Cream.

Tidak hanya itu saja, hidangan Internasional seperti Peking Duck, Dim Sum Station, Pasta Station, Barbecue Station dan Dessert Station juga akan tersedia untuk melengkapi sajian makan malam istimewa ini.

Untuk lebih memeriahkan hari raya kemerdekaan Indonesia, The Restaurant akan memberikan 1 buah voucher perawatan di The Spa bagi 20 reservasi pertama setiap harinya untuk minimum pemesanan 4 orang dewasa. Dapatkan juga potongan harga khusus untuk pemegang kartu VIP Membership dan kartu kredit Bank Mega dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi 022 - 8734 8888 atau email di [email protected] . Ikuti atau follow juga akun sosial media The Trans Luxury Hotel di Twitter @TRANSluxuryHTL , Instagram TheTransLuxuryHotel / dan like facebook page The Trans Luxury Hotel. (k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper