Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Promo Menarik Selama Bulan Agustus di Holiday Inn Bandung

Memasuki bulan Agustus di tahun 2015 ini, Holiday Inn Bandung memberikan beragam promo menarik yang dapat dicoba dan dinikmati.
Promo menu kopi dan kue di Holiday Inn Bandung/Istimewa
Promo menu kopi dan kue di Holiday Inn Bandung/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Memasuki bulan Agustus di tahun 2015 ini, Holiday Inn Bandung memberikan beragam promo menarik yang dapat dicoba dan dinikmati.

“Holiday Inn menawarkan berbagai promo di bulan Agustus ini, mulai dari promo Food and Beverage, Room, hingga kegiatan meeting serta Spa,” ujar Public Relations Manager Holiday Inn Bandung Malinda Dinangrit

Salah satu Dining Facilities di Holiday Inn Bandung, yakni Plum Lounge menghadirkan promo menarik bagi para pecinta kopi dan kue-kue manis.

Cukup membeli satu dari beberapa pilihan kopi seharga Rp55.000 nett per pax, dapatkan satu slice cake secara cuma-cuma. Pilihan slice cake juga dapat dilihat di show case Plum Lounge yang bervariasi seperti Dark Forest Cake, Belgian Chocolate Cake, ataupun cake of the month Chocolate Mousse.

Tidak hanya itu, Tea Tree Spa menawarkan promo menarik dengan memberikan Diskon 30% bagi yang lahir di bulan Agustus. Tea Tree Spa merupakan fasilitas Spa pada brand Holiday Inn®. Di Holiday Inn Bandung sendiri, Tea Tree Spa berlokasi di lt. 2 Modern Building.

“Cukup dengan membawa kartu tanda pengenal kepada resepsionis Tea Tree Spa, dan langsung mendapatkan diskon tersebut untuk segala perawatan,” ujar Malinda.

Holiday Inn Bandung juga masih membuka promo Weekend Breakaway bagi yang ingin menginap di hari Sabtu atau Minggu. Hanya dengan Rp950.000 nett per malam per kamar, nikmati fasilitas kamar, swimming pool, fitness, serta restaurant untuk sarapan pagi.

Holiday Inn Bandung berlokasi di Jl. Ir. H. Djuanda No. 33 (Dago Bawah) Bandung, dekat dengan tempat berbelanja dan tempat wisata lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon 022 4211333 atau email di [email protected] serta website di www.holidayinn.com/bandungidn. Cek juga sosial media Holiday Inn Bandung di Facebook Fan Page Holiday Inn Bandung, Twitter @holidayinnbdg, dan Instagram holidayinnbandung dan LINE ID @holidayinnbdg.

Hotel Holiday Inn Bandung adalah bagian dari IHG (Intercontinental Hotels Group) yang merupakan international chain hotel, yang terdiri dari berbagai brand hotel yaitu InterContinental, Crowne Plaza, Holiday Inn, Holiday Inn Express, Hotel Indigo, Staybridge Suites, Candlewood Suites, Even Hotel dan Hualuxe. (k5)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper