Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Pacific Hotel Bandung Tawarkan Promo Crazy Package

Grand Pacific Hotel Bandung kembali menawarkan promo menarik untuk para tamu setianya. Nikmati promo Crazy Package yang berlaku selama bulan Juli dan September 2015. Paket ini dapat dinikmati dengan hanya membayar Rp 59.000 nett per pax atau Rp 109.000 nett untuk 2 pax, berbagai keuntungan yang didapatkan yaitu fasilitas berenang gratis, makanan, minuman hingga dessert.
Promo Grand Pacific Hotel Bandung/Istimewa
Promo Grand Pacific Hotel Bandung/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG -- Grand Pacific Hotel Bandung kembali menawarkan promo menarik untuk para tamu setianya. Nikmati promo Crazy Package yang berlaku selama bulan Juli dan September 2015. Paket ini dapat dinikmati dengan hanya membayar Rp 59.000 nett per pax atau Rp 109.000 nett untuk 2 pax, berbagai keuntungan yang didapatkan yaitu  fasilitas berenang gratis, makanan, minuman hingga dessert.

Grand Pacific Hotel menyediakan berbagai menu makanan dan minuman pilihan yang dapat memuaskan selera, seperti Manggo Magic, Chicken Huevos Rancheros, Nasi Bakar Keju, Sop Kambing ala Pacific, Oreo Blend, dan Purple Pumpkin.

“Selain itu bagi yang akan menggelar acara pernikahan dan ulang tahun, Grand Pacific Hotel juga menawarkan beberapa paket lainnya,”ujar Sales Executive Grand Pacific Hotel Dewi Afrino.

 Grand Pacific Hotel menawarkan paket Pernikahan   mulai dari Rp 32 juta sampai dengan Rp 40 juta  untuk 300 pax. Selain itu, terdapat juga paket ulang tahun mulai Rp100.000 nett per pax  dengan minimal untuk 100 orang.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi Grand Pacific Hotel Bandung Jl. Pasirkaliki no 100 Bandung atau di nomor telepon (022) 4221100, di E-mail : [email protected] atau kunjungi website Grand Pacific Hotel di www.grandpacifichotel.co.id. (k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper