Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DeRain Rayakan Hari Jadi Ke-5 Dafam Hotel Management

Dafam Hotel Management genap berusia 5 tahun tepat pada 7 Juli 2015, DeRain Hotel Bandung Managed by Dafam Hotels yang berlokasi di Jl. Lengkong Kecil No. 76- 80 Bandung turut berpartisipasi dalam Dafam Anniversary di tahun ini.
Acara Ulang Tahun Ke-5 Dafam Hotel Management/Istimewa
Acara Ulang Tahun Ke-5 Dafam Hotel Management/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Dafam Hotel Management genap berusia 5 tahun tepat pada 7 Juli 2015, De’Rain Hotel Bandung Managed by Dafam Hotels yang berlokasi di Jl. Lengkong Kecil No. 76- 80 Bandung turut berpartisipasi dalam Dafam Anniversary di tahun ini.

Ulang tahun Dafam Hotels sendiri pada 7 Juli 2015 dimulai dengan rentetan kegiatan acara sejak 2 Juli dengan mengadakan promo room seharga Rp. 55,555,-. Promo ini diberikan bagi tamu yang datang langsung ke hotel sampai dengan 7 Juli 2015.  

Rangkaian kegiatan ulang tahun Dafam Hotels kemudian dirayakan dengan acara puncak yaitu kegiatan bakti sosial buka puasa bersama anak yatim yang bertempat di De’rain Hotel Bandung pada Selasa (7/7/2015)

 “Pada acara Dafam Hotels Anniversary kali ini, De’Rain Hotel Bandung sebagai salah satu unit terbaru Dafam Hotels turut mengundang sekitar 75 anak yatim dari beberapa panti asuhan lintas agama di Kota Bandung,” ujar Hotel Manager De’Rain Hotel Bandung Andre H. Binawan. 

Selain itu, De’Rain Hotel Bandung pun memberikan souvenir menarik kepada tamu yang beruntung pada saat Check in.

Sampai saat ini, ada 17 hotel yang sudah beroperasional dibawah naungan Dafam Hotel Management dan 30 hotel dalam tahap penyelesaian yang tersebar di seluruh nusantara. Untuk tahun 2015, akan segera di buka Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Meotel Kebumen by Dafam, Mola- Mola Resort Gili Air Lombok, Hotel Dafam Pasarbaru Bandung.

Dafam Hotel Management adalah sebuah jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia.

Didirikan oleh putra ke-2 dari Soleh Dahlan yaitu Billy Dahlan dan Andhy Irawan pada 7 Juli 2010, dimana pendirinya merupakan praktisi perhotelan yang sudah hampir 25 tahun berkecimpung di perhotelan baik nasional maupun international dan memiliki kantor pusat di Semarang.

Dafam Hotel Management terwujud dari ambisi anak bangsa yang tidak hanya ingin menjadi penonton melainkan pemain dalam dunia perhotelan di Tanah Air. Sekaligus juga keinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri dengan 2 hotel pertama berdiri Hotel Dafam Semarang dan Hotel Marlin Pekalongan. Dafam Hotel Management memiliki 4 brand yaitu Dafam Expres, Meotel by Dafam, Hotel Dafam dan Grand Dafam. (k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper