Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tahun Baru Bertabur Diskon di Mason Pine Hotel, Cek Infonya di Sini!

Bisnis.com, BANDUNG--Malam pergantian tahun merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Selain menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama teman atau keluarga, perayaan tahun baru juga merupakan salah satu cara untuk mensyukuri apa yang sudah dicapai di tahun sebelumnya dan mengharapkan terlaksananya keinginan dan harapan di tahun mendatang.
Mason Pine Hotel/Istimewa
Mason Pine Hotel/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG--Malam pergantian tahun merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu.

Selain menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama teman atau keluarga, perayaan tahun baru juga merupakan salah satu cara untuk mensyukuri apa yang sudah dicapai di tahun sebelumnya dan mengharapkan terlaksananya keinginan dan harapan di tahun mendatang.

Untuk menemani Anda menyambut pergantian tahun dari 2014 ke 2015, Mason Pine Hotel kembali menggelar Malam Old & New dengan tema “Wonders of The World”.

Seperti tahun - tahun sebelumnya, rangkaian acara ala Mason Pine Hotel akan digelar selama 3 hari 2 malam, mulai 30 Desember 2014 -01 Januari 2015.

Acara akan dimulai dengan rangkaian permainan carnival untuk dewasa dan anak-anak. Para tamu akan mendapatkan point dari setiap permainan yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dari Mason Pine Hotel.

Acara permainan juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai dan lomba menggambar. Sementara itu malam puncak perayaan berupa Gala Dinner akan digelar pada tanggal 31 Desember 2014, mulai pukul 18.00.

Pada perayaan tahun baru kali ini, Mason Pine Hotel memanjakan para tamu dengan lebih dari 30 hidangan. Sesuai dengan tema pergantian tahun kali ini, maka hidangan yang disajikan merupakan berbagai hidangan dari seluruh penjuru dunia, di antaranya aneka salad, aneka sup, aneka roti, aneka BBQ, aneka dessert, dan masih banyak lagi.

Sambil menikmati makan malam, para tamu akan dihibur oleh berbagai penampilan yaitu happening act, arumba, live performance by MYGA, magician, stage games, dan fashion show untuk memperebutkan gelar The Best Costume.

Para tamu juga berkesempatan memenangkan Lucky Draw berupa 2 buah grand prize dengan grand prize utama berupa uang tunai senilai Rp12.000.000.

Paket Old & New Mason Pine Hotel dapat dinikmati dengan harga bervariatif mulai dari Rp 1,8 juta++ per malam untuk Deluxe Room, Rp1,9 juta++ per malam untuk Executive Room, Rp2,02 juta ++ per malam untuk Club Room, Rp 2,42 juta ++ per malam untuk Club Suite, Rp2,8 juta ++ per malam untuk Family Suite, Rp1,9 juta ++ per malam untuk Grand Suite, hingga Rp 7 juta ++ per malam untuk President Suite.

Berbagai macam paket yang ditawarkan sudah termasuk menginap selama 3 hari 2 malam di kamar sesuai paket yang dipilih, gala dinner dan daily buffet breakfast untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak di bawah usia 12 tahun.

Kecuali bagi yang mengambil paket Family Suite dan Presidential Suite maka daily buffet breakfast dan gala dinner berlaku untuk 4 orang dewasa dan 2 orang anak di bawah usia 12 tahun.

Paket tersebut sudah termasuk tiket carnival, discount 10% untuk spa & massage, tiket photo booth untuk keluarga, dan souvenir.

Selain inclusive paket di atas, para tamu juga bisa mendapatkan tambahan benefit berupa F&B voucher senilai Rp350.000 untuk early bird booking paling lambat 10 Desember 2014, diskon 5% untuk pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga, Citibank, dan Membership Mason Pine Hotel, diskon 10% untuk pemesanan minimal 10 kamar, diskon 50% untuk early check in tanggal 29 Desember 2014 yang diteruskan dengan mengambil salah satu paket Old & New, serta diskon 50% + 10% untuk extending stay pada tanggal 01 – 04 Januari 2015, yang didahului dengan mengambil salah satu paket Old & New.

Apabila Anda hanya ingin mengikuti Gala Dinner tanpa menginap, maka Gala Dinner dapat dinikmati dengan harga Rp488.000++ per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper