Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

d'Masiv Ajak 50 Fans Tampil di Video Klip Terbarunya

JAKARTA - Grup band d'Masiv tengah sibuk menggarap video klip terbarunya yang diberi judul 'Nyaman'. Mereka pun mengaku menggunakan konsep spesial di video klip terbarunya itu. Seperti apa?

JAKARTA - Grup band d'Masiv tengah sibuk menggarap video klip terbarunya yang diberi judul 'Nyaman'. Mereka pun mengaku menggunakan konsep spesial di video klip terbarunya itu. Seperti apa? Untuk penggarapan video klip terbarunya itu Rian Cs melibatkan 50 orang Massivers--sebutan fans d'Masiv--. Mereka pun sengaja membuat sebuah kuis di situs resmi mereka dimana hadiahnya bisa ikut dalam penggarapan video klip tersebut. "Video klip ini beda, karena kita libatin Masivers, pemilihan Masivers juga rumit banget," ujar sang vokalis, Rian disela-sela pembuatan video klip 'Nyaman' di Bellarosa, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013). "Kita buka di web kuisnya dan yang ikut 6000 orang, tapi sayangnya yang dipilih cuma 50 orang," tambahnya. Rian menambahkan 50 fansnya itu datang dari berbagai wilayah di Indonesia. "Yang ikut dari macem-macem daerah dan mereka dateng kesini bisa ikutan bikin klip dan spesial," jelasnya. Selain kehadiran para penggemarnya, video klip 'Nyaman' akan diisi dengan video dokumentasi saat mereka tampil di berbagai kota hingga aktivitasnya sebelum manggung. "Video klipnya ada yang beda, kayak ada dokumentasinya. Kayak saat-saat kita lagi di panggung, di hotel, siap-siap manggung," ungkapnya. (detik/ija)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ajijah
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper