Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar Super Model Muda Dunia Yang Mati Tragis

Kematian tragis model seksi Reeva Steenkamp membuat shock dunia modeling. Semua kisah tragis kemudian bermunculan setelah kematian model cantik ini tepat pada hari valentine lalu. Namun ternyata tidak hanya Steenkamp saja yang merupakan model cantik nan seksi yang hidupnya harus berakhir dengan tragis.

Kematian tragis model seksi Reeva Steenkamp membuat shock dunia modeling. Semua kisah tragis kemudian bermunculan setelah kematian model cantik ini tepat pada hari valentine lalu. Namun ternyata tidak hanya Steenkamp saja yang merupakan model cantik nan seksi yang hidupnya harus berakhir dengan tragis. Berikut ini adalah beberapa top model dunia yang karir sukses di dunia modelingnya harus berakhir secara tragis di usia mereka yang masih muda. 1. Anna Nicole Smith Mantan model majalah Playboy, Anna Nicole Smith menjadi terkenal saat pertama kali kemunculan nya di tahun 1993. Dia mengambil bidang modeling secara professional dan melakukan beberapa high-fashion show untuk brand ternama seperti Guess dan Lane Bryant. Dia kembali menarik perhatian public saat akhirnya ia memutuskan untuk menikah dengan J. Howard Marshall di tahun 1994. Namun sayang, hidup bahagianya tersebut berakhir tragis di tahun 2007 ketika ia ditemukan tewas mengenaskan karena overdosis obat dan tewas di sebuah kamar hotel di Florida saat usianya 39 tahun. 2. Dorothy Stratten Aktris dan model professional Dorothy Stratten berada di puncak popularitasnya pada akhir tahun 70-an. Stratten mucul di majalan Playboy of The Year pada tahun 1980 yang mendorong dirinya mendapatkan sorotan public yang sangat berlebih. Pada tahun 1981, Stratten mulai berselingkuh dengan seorang sutradara demi mendapatkan peran di sebuah film. Hal ini memicu kemarahan suaminya, Paul Snider. Snider kemudian membunuh Stratten yang saat itu masih berusia 20 tahun dan akhirnya membunuh dirinya sendiri. 3. Ana Carolina Reston Model cantik asal Brasil, Ana Carolina Reston menandatangani perjanjian kontrak modelnya dengan brand Ford Brasil di usianya yang masih sangat remaja. Karir Reston kemudian menanjak dan menjadi model fashion show tingkat elit. Setelah karirnya gemilang Reston mulai berpikir bahwa tubuhnya saat itu dirasa “terlalu gemuk” untuk seorang model. Akhirnya Reston memutuskan untuk melakukan diet yang sangat ketat yang akhirnya membuatnya meninggal karena kelaparan di usianya yang masih 21 tahun. 4. Ruslana Korshunova Dijuluki Rapunzel-nya Rusia, Ruslana Korshunova terpikat dunia fashion show dengan ciri rambutnya yang pirang dan mata berwarna abu-abunya. Dia bekerja sebagai model desainer terkenal papan atas seperti Vera Wang dan akhirnya menjadi model tetap di majalan Vogue. Namun ironisnya kesuksesan yang diraihnya harus ditutup di tahun 2008, saat usianya menginjak 20 tahun Ruslana memutuskan untuk bunuh diri dengan menjatuhkan tubuhnya dari balkon lantai 9 apartemennya di Manhattan. (foxnews/k28/yri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper