Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jangan Lewatkan Ramadan Late Night Shopping di Trans Studio Mall Bandung

Novianti
Novianti - Bisnis.com 28 Mei 2019  |  11:39 WIB
Jangan Lewatkan Ramadan Late Night Shopping di Trans Studio Mall Bandung - TSM
Jangan Lewatkan Ramadan Late Night Shopping di Trans Studio Mall Bandung - TSM

Bisnis.com, BANDUNG – Trans Studio Mall mengajak pengunjung untuk mendapatkan berbagai kelengkapan hari raya melalui Ramadan Festival.

Public Relation dan Digital Marketing Trans Studio Mall Bandung, Ira Siska mengatakan Ramadan Festival akan digelar sepanjang koridor mall hingga tanggal 9 Juni 2019 mendatang. Di sini, pengunjung bisa menemukan produk-produk dari Unique, Mulle, Dessy Munaf, Egypt Collection, Cotton Flaire dan lainnya.

“Kami juga menggelar Ramadan Late Night Shopping yang diselenggarakan tanggal 1 Juni mendatang mulai dari pukul 19.00 – 23.00 WIB. Nantinya ada potongan harga hingga 70%,” ujar Ira, Selasa (28/5/2019).

Ira menambahkan, selama berbelanja di mall ini, pengunjung bisa mendapatkan kesempatan hadiah langsung berupa voucher belanja di Trans Studio Mall, voucher menginap di Ibis Hotel Trans Studio, voucher tiket masuk ke Trans Studio Bandung dan voucher lainnya.

“Ada juga grand prize berupa Apple iPhone XR, Samsung S10, LED TV, hampers dari Dolce Gusto,  jam tangan dari Watch Club, tiket pesawat pulang pergi Bandung – Bali dan cash back hingga 100%,” katanya.

Dia menjelaskan, untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, pengunjung hanya perlu menggunakan kartu kredit Bank Mega ketika berbelanja dengan minimal transaksi Rp500.000 dan Rp1.000.000 jika belanja cash atau menggunakan kartu kredit bank lain.

“Tidak hanya memberikan banyak hadiah kepada pengunjung, di program Ramadan Late Night Shopping kali ini akan ada gelaran Fashion Show yang bisa menjadi inspirasi gaya berpakaian Anda di hari raya,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lifestyle bandung
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top