Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BI Jabar Siap Lanjutkan Kolaborasi dengan Pemprov Jabar

Kolaborasi itu untuk menjaga pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi di Jawa Barat.
Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Provinsi Jawa Barat Erwin Gunawan Hutapea menyampaikan sambutan pada pembukaan West Java Digital and Sharia Economic Festival (WJ-DIGISEF) Expo 2023 di Trans Convention Center Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/8/2023).  -Bisnis/Rachman
Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Provinsi Jawa Barat Erwin Gunawan Hutapea menyampaikan sambutan pada pembukaan West Java Digital and Sharia Economic Festival (WJ-DIGISEF) Expo 2023 di Trans Convention Center Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/8/2023). -Bisnis/Rachman

Bisnis.com, BANDUNG—Bank Indonesia Perwakilan Jawa Barat memastikan untuk melanjutkan kolaborasi bersama Pemprov Jawa Barat di bawah pimpinan Pj Gubernur Bey Triyadi Machmudin.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat (KPwBI Jabar), Erwin Gunawan Hutapea, mengatakan, pihaknya siap menjalankan program-program kolaboratif untuk menjaga momentum pertumbuhan ekonomi provinsi itu.

Apalagi, pertumbuhan ekonomi Jabar sedang dalam tren positif pasca terkoreksi pada masa Pandemi Covid-19.

"Juga kolaborasi dalam menjaga stabilitas inflasi demi kesejahteraan masyarakat," ungkap Erwin kepada Bisnis, di Bandung, Rabu (6/9/2023).

Selain itu, Erwin juga mengucapkan terimakasih terhadap gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 Ridwan Kamil dan Uu Rhuzanul Ulum, yang telah berkolaborasi dalam menjalankan berbagai program untuk menjaga pertumbuhan ekonomi dan stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat di Jabar.

"Terimakasih untuk pak gubernur dan pak wagub periode 2018-2023 atas kerja sama dan kolaborasinya selama ini," jelasnya.

Sebelumnya, Bey Triyadi Machmudin resmi menjabat Pj Gubernur Jawa Barat setelah masa jabatan Ridwan Kamil dan Uu Rhuzanul Ulum tuntas kemarin, Selasa (5/9/2023). 

Bey akan mengisi kekosongan posisi orang nomor 1 di Jawa Barat sebelum nantinya Gubernur Jawa Barat definitif bakal kembali dipilih rakyat dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Dinda Wulandari
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper