Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chef Devina Hadir di Indonesian Flavour Berbahasa Inggris

Masyarakat yang rindu dengan resep menu masakan yang mudah dan antigagal ala Chef Devina Hermawan semakin dimanjakan.
Chef Devina
Chef Devina

Bisnis.com, BANDUNG - Masyarakat yang rindu dengan resep menu masakan yang mudah dan antigagal ala Chef Devina Hermawan semakin dimanjakan. 

Setelah sebelumnya ada program TV ‘Dapur Devina’ yang sudah tayang selama dua musim dan 30 episode, kini perempuan asli Kota Bandung tersebut punya program variatif lainnya.

Devina akan menyapa pemirsa televisi di TVRI dalam versi berbeda. Jika dalam ‘Dapur Devina’ yang tayang setiap Sabtu Minggu pukul 10.30 WIB di TVRI Nasional, Devina Hermawan menyapa pemirsa dengan bahasa Indonesia. 

Sementara dalam program terbarunya yang tayang di TVRI World, Chef Devina yang juga penulis buku resep masakan dan instruktur memasak ini membawakan acara serupa tetapi dengan bahasa Inggris.

“Nama programnya adalah Indonesian Flavour. Tayangan program memasak baru ini di TVRI World, di mana TVRI dapat terjangkau di seluruh pelosok Indonesia," kata Devina kepada wartawan di Bandung, Minggu (9/4/2023).

Menurut Devina, Indonesian Flavour akan tayang setiap Sabtu pukul 17.30. WIB. Dalam program tersebut, pemirsa akan mengetahui cita rasa Indonesia dan menu dari berbagai daerah. 

Devina yang juga menulis buku Indonesian Fusion Foods dan Yummy! 76 Menu Favorit Anak dan sudah cetak ulang sebanyak 18 kali ini menuturkan, Indonesian Flavour bisa menjadi semacam alternatif tayangan bagi masyarakat luas dengan variasi berbeda. 

Utamanya, masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan rekomendasi menu-menu masakan ala Devina Hermawan yang memiliki kelebihan bahannya mudah diperoleh, langkah memasaknya mudah diikuti, dan juga komposisi yang pas.

“Mudah-mudahan acara ini memiliki manfaat besar bagi masyarakat luas yang membutuhkan acara variatif dalam mencoba menu masakan Indonesia,” kata Devina yang memastikan akan meluncurkan buku resep ketiga berjudul “120 Menu Populer Praktis Ala Devina Hermawan” sekitar Mei mendatang.

Selain di TVRI Nasional dan TVRI World, Devina Hermawan kerap berbagi resep menu masakan di channel Youtube-nya dan Instagram miliknya @devinahermawan atau pun Instagram @devispantry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper