Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Produsen Sprei Lokal Tunjuk Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook Sebagai BA

Langkah Kintakun berkolaborasi dengan Ji Chang Wook sebagai brand ambassador tak lepas dari strategi besar dalam memperluas area pemasaran. 
Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook sebagai brand ambassador Kintakun/Istimewa
Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook sebagai brand ambassador Kintakun/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Kintakun yang dikenal sebagai merek bedding goods asli Indonesia baru saja menunjuk aktor Korea Selatan Ji Chang Wook sebagai brand ambassador-nya. 

Berkolaborasi dengan aktor kenamaan Korea yang punya basis penggemar besar di Indonesia, Kintakun memperkenalkan paket sprei premium edisi terbatas sekaligus menggelar program donasi pada masyarakat kurang mampu.

“Usia muda yang terhitung dalam rentang generasi milenial, tampil sebagai sosok inspiratif melalui berbagai prestasi yang membuktikan komitmennya pada kualitas,” ujar Head of Marketing & Business Development Kintakun Vincent Saputera saat ditanya mengenai alasan dipilihnya Ji Chang Wook, Jumat (8/4/2022).

Sosok aktor ini, menurutnya, sesuai dengan semangat Kintakun yang direpresentasikan melalui paket Kintakun Beglance Cotton sebagai sprei premium terbaru kolaborasi Kintakun. 

Dikenal pula sebagai penyanyi, aktor Ji Chang Wook memulai debutnya di layar kaca melalui film Days yang rilis pada 2006. Hingga kini, pemuda kelahiran 1987 ini telah membintangi berbagai serial TV, web series, dan berbagai judul film yang terus melejitkan namanya hingga mendapatkan banyak penghargaan, bahkan dari manca negara. 

Pengakuan luas akan kerja kerasnya inilah yang membuatnya memiliki basis penggemar besar di berbagai negara termasuk Indonesia. 

Bicara lebih lanjut terkait dengan sprei premium Kintakun Beglance Cotton yang diluncurkan dalam jumlah terbatas sebagai edisi kolaborasi Kintaun dengan Ji Chang Wook ini, dikatakan Vincent lagi, akan dikemas dalam paket khusus. 

Adapun isi di dalamnya yaitu foto eksklusif bertanda tangan Ji Chang Wook, surat dengan tulisan tangan sang brand ambassador, pengharum ruangan, sandal, dan penutup mata.

Kintakun Beglance Cotton dibuat dengan keunggulan pada kualitas tinggi yang menopang semangatnya untuk memberikan kenyamanan istirahat terbaik bagi pengguna. Salah satu yang menjadi kuncinya ada pada material yang digunakan.

Kintakun Beglance Cotton, kata dia, terbuat dari 100% katun Korea yang diproduksi di Indonesia. Paket spesial edisi terbatas kolaborasi Kintakun x Ji Chang Wook ini, diluncurkan sebanyak 3.000 unit. 

Dalam upaya untuk memberi kemudahan pada peminatnya dari berbagai kota di Indonesia, Kintakun Beglance Cotton dipasarkan secara daring melalui Tokopedia dan Shopee mulai bulan april ini. 

Selain itu, langkah Kintakun berkolaborasi dengan Ji Chang Wook sebagai brand ambassador tak lepas dari strategi besar dalam memperluas area pemasaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler