Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pangeran Arief Meninggal Dunia, Ridwan Kamil akan Melayat Ke Rumah Duka

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berencana melayat ke rumah duka Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat usai kegiatan dinas di Majalengka.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  12:07 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Bisnis.com, BANDUNG — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berencana melayat ke rumah duka Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat usai kegiatan dinas di Majalengka.

Pangeran Arief dikabarkan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Santosa, Kota Bandung, pada Rabu (22/7/2020) sekira pukul 05.20 WIB.

Ridwan Kamil mengatakan pihaknya berbelasungkawa dan berduka atas berpulangnya almarhum. “Kepada keluarga besar Sultan Kasepuhan di Cirebon setelah ini saya akan takjiah ke Cirebon untuk menyampaikan rasa duka kami dan mudah-mudahan keluaraga yang dtinggalkan diberikan kesabaran,” katanya.

Diketahui, Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat merupakan salah satu tokoh dari Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi, jenazah Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat akan disemayamkan di Ruang Agung Panembahan Keraton Kasepuhan dan akan dimakamkan di Astana Gunung Jati, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cirebon
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top