Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Smartfren Ajak Netizen Nostalgia Era 90-an Bersama Project Pop

Smartfren menggelar WOWkustik bersama grup musik kenamaan Kota Bandung di era 90-an, Project Pop, melalui channel virtual.
Ajijah
Ajijah - Bisnis.com 21 Juli 2020  |  18:25 WIB
Project Pop - Istimewa
Project Pop - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Smartfren menggelar WOWkustik bersama grup musik kenamaan Kota Bandung di era 90-an, Project Pop, melalui channel virtual.

WOWkustik ini sebagai rangkaian acara menuju WOW Virtual Concert 2020 yang akan dilangsungkan pada 8 Agustus 2020 mendatang.

Selain Project Pop, rencananya WOWkustik ini akan mendatangkan juga sederet musisi ternama Indonesia dan berbagai tema berbeda dalam setiap penampilannya.

Head of Public Relations Smartfren Ciba Gangga dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, WOWkustik merupakan mini konser berformat virtual yang diinisiasi oleh Smartfren sebagai sarana untuk memberikan hiburan.

"Ini juga untuk menjaga semangat dan memantik kreatifitas masyarakat di tengah pandemi. Seiring keterbatasan interaksi yang ada di era New Normal ini, masyarakat bisa tetap mendapatkan hiburan interaktif tanpa harus melangkah keluar dari rumah," katanya.

Smartfren, kata Siba, akan terus menghadirkan beberapa inovasi kegiatan interaktif yang menghibur dan edukatif, agar masyarakat mengikuti imbauan pemerintah untuk sementara melaksanakan kegiatan di rumah dalam rangka menghentikan pergerakan virus Covid-19. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartfren
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top