Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, SINGAPURA - Lion Air, Malindo Air, Thai Lion Air yang merupakan member of Lion Air Group menerima anugerah sebagai 5 maskapai teratas yang berkontribusi besar membawa penumpang paling banyak dalam acara 14th Changi Airline Awards.

Lion Air Group mengoperasikan 15 layanan penerbangan harian ke Bandar Udara Changi dan telah mengangkut sekitar 1,4 juta penumpang pada 2018. Lion Air Group merupakan maskapai yang mengoperasikan lebih dari 100 keberangkatan menuju Changi setiap minggu.

Pergerakan tersebut melayani dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, di mana Lion Air enam kali sehari dan Batik Air tiga penerbangan harian. Kemudian Thai Lion Air tiga penerbangan per hari dari Bandar Udara Internasional Don Mueang, Bangkok, Thailand serta Malindo Air memiliki empat penerbangan setiap hari dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia.

Ajang Changi Airline Awards 2019 diserahkan langsung Changi Airport Group (CAG) Chief Executive Officer (CEO), Mr. Lee Seow Hiang kepada Managing Director Lion Air Group, Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi di Singapura.

Penghargaan membanggakan ini merupakan ketiga kali yang diterima Lion Air Group. Pada 2017 dan 2018 Lion Air Group telah memperoleh award serupa sejalan pengembangan empat perusahaan yaitu Lion Air, Batik Air dari Indonesia, Malindo Air dari Malaysia, dan Thai Lion Air dari Thailand.

Singapura konsisten menjadi salah satu destinasi unggulan bagi travelers dari kawasan Asia Tenggara, antara lain dari Indonesia, Malaysia dan Thailand. Selama ini negara berciri khas patung singa ini dikenal sebagai negara berposisi strategis di jalur lalu lintas bisnis utama dunia dan salah satu negara persinggahan (transit) penerbangan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper