Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, BANDUNG – PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) melepas para pemenang program Perjalanan Religi periode tahun 2018.

Acara tersebut dihadiri dan dilepas langsung oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini dan Direktur Operasional bank bjb Fermiyanti, Jumat (08/02/19).

Program bjb Perjalanan Religi ini merupakan program kegiatan undian berhadiah bank bjb yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan Customer Loyalty dan juga sebagai bentuk apresiasi kepada para debitur Kredit Retail dan Konsumer bank bjb, khususnya debitur bjb Kredit Guna Bhakti (bjb KGB) serta bjb Kredit Pra Purna Bhakti (bjb KPPB).

Pada periode program tahun 2018 bank bjb memberangkatkan 176 pemenang. Untuk tahap pertama bank bjb memberangkatkan perjalanan Umroh sebanyak 173 pemenang yang beragama Muslim pada tanggal 09 s/d 17 Februari 2019. Adapun pada pemberangkatan tahap kedua, bank bjb akan memberangkatkan 3 pemenang Non Muslim ke Hollyland.

Total keseluruhan pemenang dari program-program tersebut yang diselenggarakan oleh bank bjb sejak 2015 silam sampai sekarang sebanyak 602 Nasabah.

Dengan adanya program bjb Perjalanan Religi mampu mendongkrak pendapatan Bunga dan Dana Pihak Ketiga (DPK) khususnya Kredit Konsumer bank bjb secara keseluruhan dan juga dapat menyebarkan dampak positif dalam layanan unggul yang diberikan oleh bank bjb.

“Ini apresiasi yang setinggi-tingginya atas loyalitas para konsumen bank bjb, kami tetap komitmen untuk memberikan layanan dan reward unggul yang bisa di nikmati dan dirasakan bersama”, kata Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko bjb Agus Mulyana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ajijah
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper