Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ilustrasi/Boldsky
Ilustrasi/Boldsky

Bisnis.com, BANDUNG -- Sebagian pria tidak nyaman dengan wanita yang intelektual. Menurut beberapa pria, hal itu bisa membuatnya inferior saat menemukan wanita yang lebih berwawasan darinya.

Dilansir Boldsky, ternyata ada keuntungan tersendiri apabila memiliki kekasih wanita yang gemar membaca buku. Berikut adalah beberapa alasan mengapa wanita yang gemar membaca memberi keuntungan kepada Anda:

Tidak mengganggu Anda

Seseorang yang senang membaca buku cenderung berbicara hanya bila diperlukan. Jadi pada dasarnya bila Anda sedang tak ingin banyak bicara, dia juga tidak akan mengganggu Anda.

Biasanya wanita tersebut akan memilih melakukan hal yang lebih baik untuk dilakukan seperti membaca buku.

Membantu memperluas wawasan

Karena dia memiliki banyak pengetahuan, dia akan memperluas cakrawala intelektual Anda dan membuat Anda menjadi manusia yang lebih baik.

Percakapan lebih berarti

Orang yang intelek dan bijak tidak banyak berbicara sehingga mereka tidak akan membuang-buang waktu untuk bergosip. Mereka lebih senang menstimulasi Anda secara intelektual di setiap percakapan yang terjadi.

Lebih mencintai Anda

Pada umumnya, wanita yang cerdas mengetahui lebih banyak tentang pria. Baik yang disukai atau tidak disukai secara umum. Karena itu, mereka juga tahu hal-hal dasar yang disukai pria di atas tempat tidur.

Lebih perhatian

Wanita yang banyak membaca, akan tahu bagaimana menjaga agar kehidupan tetap teratur. Bahkan jika Anda tidak teratur, dia akan membuat hidup Anda tetap teratur.

Pendengar yang baik

Orang yang memiliki kedewasaan dan pengetahuan bisa lebih mengerti karena mereka memiliki kesabaran untuk mendengarkan dan menganalisa masalah orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : Boldsky
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler