Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Favehotel Hyper Square Tawarkan Paket Tengah Malam

Melihat gaya hidup masyarakat urban yang gemar menginap, Favehotel Hyper Square telah menyiapkan paket spesial dengan harga terjangkau.

Bisnishotel.com, BANDUNG – Melihat gaya hidup masyarakat urban yang gemar menginap, Favehotel Hyper Square telah menyiapkan paket spesial dengan harga terjangkau.

Bagi masyarakat yang memiliki mobilitas yang tinggi sehingga mengharuskan pulang larut malam, Favehotel Hyper Square menawarkan paket Midnight Shocking Rate Promo.

Cukup dengan membayar Rp 268.000++/ malam, para tamu sudah bisa menginap di hotel berbintang grup Aston ini dengan syarat walk in reservation atau pemesanan pada pukul 24.00 atau lebih dari itu.

Sebanyak 161 modern room telah disiapkan hotel tersebut. Selain menginap, para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas di Favehotel Hyper Square, mulai dari Lime Coffee Shop, area parkir yang memadai, hingga akses Wi-Fi berkecepatan tinggi yang diberikan secara cuma – cuma di seluruh area hotel.

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan Hyper Square Ballroom berkapasitas hingga 500 orang, dan enam meeting room dengan kapasitas masing – masing hingga 50 orang.

Di samping itu, dengan lokasinya yang strategis, Favehotel Hyper Square dapat menjadi alternatif pilihan bagi para pebisnis maupun traveler, baik internasional maupun domestik. Lokasinya yang berada di Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No. 25 – 27 Bandung dapat diakses selama 15 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung. Tak hanya itu, dari hotel ini menuju pusat bisnis, pemerintah, belanja dan kuliner kota Bandung pun dapat diakses dalam beberapa menit saja.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi nomor 022 – 8778 6333 atau kunjungi websitenya di hypersquare.favehotels.com atau email ke [email protected]. Informasi juga dapat diperoleh dari media sosialnya, yakni Facebook Fan Page Favehotel Hyper Square, atau Twitter @favehypersquare, atau path favehotel Hyper Square, atau instagramnya favehypersquare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler