Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Oktober, The Papandayan Gelar The Papandayan Jazz Bandung Festival Pertama di Bandung

Sejak 2013, The Papandayan Bandung telah mengadakan kerja sama dengan Harry Pochang (Kumakami) untuk mengadakan TP Jazz Weekend dengan menampilkan berbagai musisi berpengalaman.

Bisnishotel.com, BANDUNG – Sejak 2013, The Papandayan Bandung telah mengadakan kerja sama dengan Harry Pochang (Kumakami) untuk mengadakan TP Jazz Weekend dengan menampilkan berbagai musisi berpengalaman.

Kini, pada bulan Oktober 2015, The Papandayan kembali mengadakan acara musik jazz dengan kemasan yang berbeda melalui The Papandayan Jazz Bandung Festival (TPJBF) yang pertama kalinya diadakan di Bandung.

TPJBF diharapkan dapat menjadi icon jazz dan pusat kegiatan para musisi untuk berkreasi serta menjadi ajang apresiasi para musisi jazz, di mana pada masa yang akan datang dapat melahirkan musisi jazz muda yang berasal dari Kota Bandung.

Acara yang dilaksanakan selama satu minggu, mulai dari tanggal 26 Oktober - 31 Oktober 2015 ini akan menghadirkan deretan musisi jazz, di antaranya Dwiki Darmawan & World Peace Trio (Gilad Atzmon, Kamal Musallam & Mark Wingfield), Riza Arshad, Donny Suhendra & Agam Hamzah, Jamie Aditya & Friends, Benny & Barry Likumahua (Like Father Like Son) ft. Freddy Prandi, Glen Dauna, The Jongens feat. Dira Sugand.

Hadir pula Harvey Malaiholo & Shadow Puppets, Yura Yunita, The Salamander Big Band, Mo Sidik, Imelda Rosalin, Klab Jazz, Frans Sartono, Agus Basuni (Warta Jazz), Riandi Kurniawan (Jazzuality), Yuniman Dwicahya (Klab Jazz), Nazar Noeman (KLCBS), Ginda Besatri, Harry Angoman, Nial Juliarso ft. Oele Pattiselanno, Fifteen Plus, Trio ABG, T42 Indonesia, DKSB/57 Kustik, Tesla Manaf, KSP, Empat Peniti, Jackfruit Band, Imam Pras, Matthew, Broery, Budiono, Rudy, Venche, Puspalia, Agis Bape Duo Blues Libre, Jazzy Juice, Torotoot Jimbot.

Acara ini didukung oleh penampilan dari sekolah musik seperti VMS, BSV, EMS, PMS, Do to Do dan lainnya. Di samping penampilan musik, TPJBF ini juga dimeriahkan oleh pameran alat musik dan foto jazz, jazz talk, jazz clinic, dan acara lainnya.

Seluruh kemeriahan berbalut jazz ini dapat dinikmati dengan pembelian tiket makanan dan minuman Rp100.000/orang/hari selama tanggal 26 Oktober – 30 Oktober 2015, dan Rp150.000 untuk acara puncak pada hari Sabtu, 31 Oktober 2015 di The Papandayan, Jalan Gatot Subroto No. 83, Bandung.

The Papandayan menyarankan pengunjung mendaftar terlebih dahulu untuk menikmati musisi favoritnya, karena tempat yang disediakan terbatas. Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung dapat menghubungi 022-7310 799.

Selain itu, The Papandayan juga menyediakan kartu “TP Jazz” yang dapat digunakan para tamunya untuk mendapatkan 15% diskon untuk pembelian makanan. Untuk mendapatkan fasilitas kartu anggota TP Jazz ini, para tamu dapat menghubungi 022-7310 799.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper