Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Spa Spesial dari Mason Pine Hotel

Salah satu hotel berbintang empat yang terletak di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Mason Pine Hotel, kembali hadir dengan promo rangkaian perawatan spa untuk memanjakan tubuh.

Bisnishotel.com, BANDUNG – Salah satu hotel berbintang empat yang terletak di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Mason Pine Hotel, kembali hadir dengan promo rangkaian perawatan spa untuk memanjakan tubuh.

Mason Pine Hotel menghadirkan tujuh perawatan spa andalan yang dapat dinikmati para pengunjung, yakni Coklat Natural Healing, Mason Body Melty Mud, Balinese Boreh, Natural Aromatherapy Massage, Reflexology, Coklat Facial & Ear Treatment, dan Balinese Lulur.

Balinese Boreh merupakan perawatan yang paling diminati oleh para tamu. Dalam Balinese Boreh terkandung “Boreh Bali”, yakni ramuan tradisional khas Pulau Dewata, yang berfungsi untuk detoksifikasi dan menghangatkan badan.

Selama 120 menit, tamu akan dimanjakan dengan relaxing treatment, foot bath dengan essential oil, aromatherapy relaxing massage, “Balinese Boreh” body scrub, dan smoothing conditioning.

Khusus bulan ini, Mason Pine Hotel memberikan diskon khusus untuk semua perawatan, yaitu 25% untuk umum dan 50% untuk member.

Untuk menikmati perawatan istimewa dengan menggunakan bahan-bahan alami berkualitas, para tamu dapat melakukan reservasi atau pemesanan dengan menghubungi 022-680 3778.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper