Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmati Sensasi Menu Terbaru di Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel & Towers

Sheraton Bandung Hotel & Towers tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu. Kali ini, Feast, all day dining restaurant mempersembahkan menu-menu ala carte terbaru.
Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel & Towers/Istimewa
Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel & Towers/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Sheraton Bandung Hotel & Towers tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu. Kali ini, Feast, all day dining restaurant mempersembahkan menu-menu ala carte terbaru.

Marketing Communication Manager  Sheraton Bandung Hotel & Towers Rindy Hapsari Putri mengatakan menu yang disajikan mulai dari appetizers, salads, sandwiches, local flavors, main course, pizza atau pasta, hingga menu-menu vegetarian dan aneka mocktail segar.

“Semuanya merupakan hasil kreasi dan inovasi dari Director of Culinary, Severin Huerlimann,”

Untuk hidangan pembuka, sajian Home Style Chicken Noodle Soup perpaduan kaldu ayam dengan tomat, daging ayam dan mie bisa menjadi pilihan.

Bagi penggemar sandwich, Beef Burger Sheraton Bandung wajib dicoba. Roti burger berukuran besar dengan isi keju cheddar, bawang Bombay, daging sapi tebal dan tomat disajikan dengan kentang goreng dan aneka sayuran segar. Burger Sheraton ini cocok disajikan dengan minuman segar seperti Cherry Blossom, campuran antara buah leci, ceri, strawberry dan yoghurt.

Penyuka daging domba dapat memilih Australian Slow Braised Lamb Shank yaitu daging kaki domba yang empuk dan dimasak dengan baluran bumbu sampai meresap menyelimuti daging.  Rasakan rasa serta sensasi yang berbeda dengan menggunakan daging pilihan dari Australia yang disajikan dengan red wine sauce. Lamb Shank ini juga disajikan dengan mashed potato dan garden vegetable.

Bagi penggemar Pizza, Margherita Pizza dengan saus tomat segar, daun kemangi dan keju panggang sangat cocok dimakan bersama-sama dengan teman atau kerabat.

Sementara bagi pencinta kuliner tradisional, Feast Sheraton Bandung menawarkan aneka macam menu lokal seperti Siomay Bandung, Gado-gado, sate khas Indonesia dengan pilihan daging ayam, daging sapi atau daging kambing disajikan dengan saus kacang dan saus kecap. Hidangan klasik Indonesia Sop buntut sapi, Soto Ayam Jawa hingga Nasi Tutug Oncom juga tersedia di Feast.

Untuk mengetahui lebih banyak promosi-promosi terbaru dari Feast Restaurant dan FB outlet lain nya di Sheraton Bandung. Kunjungi website www.sheratonbandung.com, reservasi langsung melalui website juga dapat dilakukan atau nomor telepon di 022 2500303. Sheraton Bandung Hotel & Towers berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda 390, Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper