Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmatnya BBQ Night di Novotel Bandung

Novotel Bandung melalui The Square Restaurant selalu menghadirkan promo BBQ yang menarik bagi para tamunya.
BBQ Night Korean Food Fashion di Novotel Bandung/Bisnis-Agne
BBQ Night Korean Food Fashion di Novotel Bandung/Bisnis-Agne

Bisnis.com, BANDUNG – Novotel Bandung melalui The Square Restaurant selalu menghadirkan promo BBQ yang menarik bagi para tamunya.

Asst PR Manager Novotel Bandung Ernita Chandrayani mengatakan The Square Restaurant Novotel Bandung tidak pernah berhenti untuk memuaskan para tamu dan pelanggannya dengan menyajikan menu-menu dan tema yang kreatif.

”Selama bulan Agustus 2015 mengambil tema BBQ Korean Food dengan menu utama yang disajikan sangat lengkap mulai dari makanan pembuka berbagai olahan korean salad, korean sushi, serta berbagai olahan Kim-chi,” ujar Ernita.

Terdapat 8 jenis hidangan utama (maincourse) yg tersedia,menu andalan Korean Food kali ini adalah berbagai olahan ayam dan daging seperti Buldak (Hot & Spicy Chicken), Bulgogi (Grilled MarinatedBeef), Dakjim (Korean braised chicken), steamfish with korean mushroom, O-jing-uh Bo Kum (Spicy Stir Fried Squid), dan masih banyak lagi.

Sebagai makanan penutup, disajikan dessert khas korea seperti gyungdan (Rice cake). BBQ Korea kali ini juga dilengkapi dengan berbagai macam stalls, diantaranya Korean BBQ (Beef rib, Chicken fillet, chicken wing, beef & chicken sausages, seafoods), chocolate fountain, Ramen, dan Bimbimbap.

Ernita menambahkan pihaknya juga menggandeng Radio Suara Indah yang memiliki program tentang Korea bersama komunitas pencinta Korea dari Universitas Kristen Maranatha pada acara BBQ Night Korean Food Fashion yang digelar Sabtu (29/8/2015).

Dalam acara ini hadir perwakilan dari Korea Selatan yaitu Kim Kwang Hoon yang merupakan Senior Co Worker Suwon City The Republik of Korea with Bandung yang memiliki misi mengenalkan kebudayaan Korea Selatan, termasuk kulinernya.

“Novotel Bandung senang dapat bekerja sama dengan beragam pihak. Untuk tema BBQ selanjutnya juga tidak kalah menarik yaitu 17 BBQ World, jadi dari 17 negara,” ujarnya.

Novotel Bandung berlokasi di Jalan Cihampelas No. 23-25 Bandung, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 022 421 1001.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper