Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Masukki Ulang Tahun, Hotel Vio Bandung Gelar Berbagai Kegiatan

Hotel Vio Bandung bakal mengagendakan perayaan ulang tahun pada bulan Agustus ini.
Hotel Vio Bandung Gelar Berbagai Acara dan Promo Rayakan Ulang Tahun/Istimewa
Hotel Vio Bandung Gelar Berbagai Acara dan Promo Rayakan Ulang Tahun/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG--Hotel Vio Bandung bakal mengagendakan perayaan ulang tahun pada bulan Agustus ini.

Hotel Vio Pasteur dan Surapati telah memasuki tahun ke 3 pada tahun 2015 dan sebagai kakak tertua Hotel Vio Cimanuk di bulan Agustus ini genap berusia 4 tahun.

Hotel Vio Bandung akan melakukan beberapa kegiatan corporate social responsibility (CSR) sebagai program rangkaian acara ulang tahun yang acara puncaknya akan digelar pada  27 Agustus nanti.

Sebelumnya, Hotel Vio Bandung menggelar beberapa program rangkaian acara, yang pertama yaitu kegiatan charity sale.

Charity sale yaitu program menjual baju bekas dan barang bekas seperti tas, sepatu juga aksesoris yang dikumpulan dari beberapa staf Hotel Vio di tiap unit Hotel Vio Bandung.

Kegiatan ini dilakukan pada Minggu (9/8/2015) yang lalu dengan cara ikut mengambil bagian di keramaian pasar tumpah di depan Hotel Vio Surapati atau di sekitar Gasibu Bandung.

Public Relations Hotel Vio Bandung Ruth Melati mengatakan Hotel Vio Bandung berhasil merebut hati para warga sekitar yang selesai melakukan lari pagi atau jalan santai di sekitar Gasibu.

"Berhasil dengan meraih dana sejumlah Rp1.580.000 yang disumbangkan ke Panti Asuhan Al Fitroh yang beralamat di Jalan Bojongsoang pada Sabtu 15 Agustus 2015," ujar Ruth.   

Selanjutnya rangkaian acara program CSR lainnya yaitu donor darah yang akan dilakukan di Vio Hotel Cimanuk, Jumat (21/8/2015).

"Acara ini diadakan guna membantu PMI Bandung untuk mengumpulkan kantong donor darah mengingat menjelang akhir tahun stok kantong donor darah sangat dibutuhkan," ujar Ruth.

Hotel Vio Bandung sebagai unit dari Dafam Hotels Management memberikan berbagai promo menarik selama bulan Agustus yang penuh kemeriahan ini.

Di bulan Agustus yang bertepatan dengan ulang tahun kemerdekaan Indonesia ini, Dafam Hotels Management memberikan promo harga kamar atau rate diskon 70%.

Promo ini berlangsung pada periode booking 10 hingga 15 Agustus 2015 melalui website Dafam Hotels yaitu www.dafamhotels.com.Untuk menginap selama periode 17 hingga 31 Agustus 2015.
 
Diskon ini berlaku untuk semua unit Dafam Hotels di seluruh  Indonesia, termasuk Vio Hotel Bandung. Promo ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan gratis antarjemput dari Bandara atau Stasiun Hall Bandung.

Selain Ulang Tahun Republik Indonesia, tidak lupa Hotel Vio Bandung juga memberikan spesial harga dalam acara Anniversary Hotel Vio Bandung.

Dapatkan promo dengan harga spesial atau Special Price Rp270.815 nett sebagai simbol angka 27 sebagai hari pelaksanaan acara puncak dan 08 15 sebagai bulan dan tahun acara berlangsung.

Promo rate ini hanya berlaku selama periode 26 hingga 27 Agustus 2015 dan berlaku di semua unit Vio Hotel Managed by Dafam Hotels.

"Puncak acara nanti dipastikan menarik dan sangat meriah karena kami menggabungkan ulang tahun ke 2 unit Hotel Vio Bandung managed by Dafam Hotels dalam satu waktu," ujar Ruth.

Ruth menambahkan hal ini berbeda dari tahun sebelumnya yang dilaksanakan di tiap unit masing-masing sesuai jadwal ulang tahunnya.

"Kami ingin memberikan kesan berbeda dari tahun sebelumnya agar kesatuan tiap unit selama 3 tahun lebih ini dipererat dan saling menjaga solidaritas dalam satu group Vio juga satu grup Dafam Management," ujarnya.

Hotel Vio Bandung akan terus memberikan promo-promo terbaik dan menarik lainnya dan menjadi tempat menginap yang nyaman, strategis dan terjangkau di Kota Bandung.

Untuk memesan promo rate ini mohon hubungi Hotel Vio Pasteur  di nomor telepon 022 8777 5061 atau www.viopasteur.com.

Kemudian, Hotel Vio Surapati di nomor telepon 022 251 1718 atau www.viosurapati.com. Adapun Hotel Vio Cimanuk di nomor telepon 022 723 1099 atau www.viocimanuk.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper