Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intercontinental Bandung Hadir di Kawasan Sejuk Dago Pakar

InterContinental Bandung Dago Pakar, sebuah hotel megah dan mewah bertaraf internasional bintang 5 (lima) di bawah naungan InterContinental Hotels Group (IHG) kini telah hadir di kawasan elit perumahan Resort Dago Pakar.
Hotel Bintang 5 InterContinental Bandung Dago Pakar Hadir di Ketinggian Kota Bandung/Istimewa
Hotel Bintang 5 InterContinental Bandung Dago Pakar Hadir di Ketinggian Kota Bandung/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - InterContinental Bandung Dago Pakar, sebuah hotel megah dan mewah bertaraf internasional bintang 5 (lima) dibawah naungan InterContinental Hotels Group (IHG) kini telah hadir di kawasan elit perumahan Resort Dago Pakar.

“Seluruh tim dari InterContinental Bandung Dago Pakar dengan bangga mengumumkan bahwa hotel telah dibuka. Dapatkan pengalaman baru dan layanan serta fasilitas mewah hotel bintang lima bertaraf internasional di Kota Bandung,”  ujar Marketing Communications Manager InterContinental Bandung Dago Pakar Nike April.

Hotel yang termasuk ke dalam kategori hotel bisnis namun bernuansa resor ini terletak di kawasan lapangan golf Mountain View, sebuah arena olahraga Golf berkelas di Kota Bandung.

Memiliki 225 fasilitas menginap yang terdiri dari 206 kamar yang terbagi dalam berbagai tipe kamar mulai dari Classic, Premium View with Day Bed, Premium View with Balcony serta Club InterContinental Room yang memiliki pemandangan dari kedua sisi keindahan bangunan hotel menuju ke arah kota Bandung dan juga hamparan lapangan golf,  Keraton Suite dan juga Presidential Suite.

Selain itu, dilengkapi juga dengan 19 Private Garden Villas yang memiliki  akses langsung ke lapangan golf Mountain View.

Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar juga memiliki Damai Restaurant dengan all day dining di lantai lobby, terbagi dalam area indoor maupun outdoor terrace.

Damai Restaurant menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman mulai dari buffet, ala-carte dan juga sajian makanan special lainnya serta jenis makanan ala barat, Indonesia maupun oriental.

Berbekal pengalaman yang telah dimiliki oleh Executive Chef Mahesa Nugraha, Damai Restaurant akan menjadi tempat yang paling favorit di hotel ini.

Rasakan pengalaman menikmati sajian istimewa dan layanan spesial dari tim Hotel Intercontinental Bandung Dago Pakar dengan pemandangan dari ketinggian Bandung yang tidak terlupakan di outdoor terrace Damai Restaurant.

Hanya dengan membayar Rp 250.000++ per orang, nikmati  International Buffet Dinner  dimana sudah termasuk Angus Beef Carving and Grill Station.

Jangan lewatkan keempatan ini, untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon +62 22 8780 6688 atau website di intercontinental.com. Ikuti juga sosial media Hotel Intercontinental Bandung Dago Pakar seperti facebook di InterContinental Bandung Dago Pakar, twitter @intercon_bdo dan Instagram di #INTERCONTINENTAL_BANDUNG. (k5)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper