Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Holidaya Inn Bandung Bersama IHG Sajikan Menu Spesial Bagi Anak

Holiday Inn kawasan Asian and Middle East dengan program Kids Stay & Eat Free memperbaharui menu makanan untuk anak-anak. Bekerjasama dengan Australian Nutrition, IHG berusaha menghadirkan menu makanan bergizi seimbang yang dapat memenuhi nutrisi anak sebagai santapan di restoran yang mana anak-anak dibawah 12 tahun mendapatkan santap gratis
Program IHG Kids Menu di Holiday Inn Bandung/Istimewa
Program IHG Kids Menu di Holiday Inn Bandung/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Holiday Inn kawasan Asian and Middle East yang merupakan bagian dari bagian dari IHG (Intercontinental Hotels Group), memperbaharui menu makanan untuk anak-anak dengan program Kids Stay & Eat Free.

Bekerjasama dengan Australian Nutrition, IHG berusaha menghadirkan menu makanan bergizi seimbang yang dapat memenuhi nutrisi anak sebagai santapan di restoran yang mana anak-anak dibawah 12 tahun mendapatkan santap gratis

Public Relations Manager Holiday Inn Bandung Malinda Dinangrit mengatakan semua menu utama dari sajian IHG Kids Menu ini didominasi oleh sayur-sayuran sehat, daging, dan makanan gandum, ditambah buah dan susu.

“Dan yang paling penting, makanan IHG KIDS MENU sama sekali tidak menggunakan garam, MSG dan gula sehingga tidak berlemak. Semua makanan berdasarkan pada kriteria gizi yang dikembangkan oleh Nutrition Australia sehingga terjamin kualitasnya,” ujar Malinda.

Tidak hanya sehat dan enak, namun presentasi yang menarik diperlihatkan pada seluruh sajian makanannya, mulai dari warna dan tekstur dari makanannya sendiri hingga peralatan makannya.

“Ini bertujuan antara lain sebagai daya tarik bagi anak-anak ketika sedang menyantap IHG Kids Menu ini,” ujar Malinda.

Adapun makanan-makanan IHG Kids Menu yang diimplementasikan di Holiday Inn Bandung diantaranya adalah Beef Burger, Spaghetti Bolognaise, Vegetarian Congee, Sushi Roll, Chicken Stir Fry, Lentil and pumpkin soup, Tuna Noodles Patties, Fish and Chips, Sushi Roll, dll.

Untuk minumannya sendiri antara lain adalah Tropical Smoothies, Apple Crush, Peach Tea Fizz, Hot Chocolate, Orange Twits, dan Berry Thick Shake. IHG Kids Menu pun menyuguhkan dessert atau makanan penutup seperti Apple Crumble, Fruits Popsicle, Banana Wrap, Custard Cups, dan Fresh Fruits.

Malinda menambahkan IHG Kids Menu dapat dinikmati gratis bagi anak-anak dibawah 12 tahun yang menginap bersama orangtuanya di Holiday Inn Bandung, dengan ketentuan salah satu orang tua harus membeli terlebih dahulu salah satu makanan utama pada menu di Restoran yang ada di Holiday Inn Bandung.

“Kemudian sang anak dapat memilih satu menu main course atau dessert dari IHG Kids Menu sebagai fasilitas Kids Stay & Eat Free di Holiday Inn,” ujar Malinda.

Tidak hanya itu, semua makanan dan minuman IHG Kids Menu juga dapat dikonsumsi oleh tamu hotel lainnya baik anak-anak maupun dewasa mulai dengan harga Rp15.000 per pax, di luar program Kids Stay & Eat Free, promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Untuk informasi dan reservasi, dapat  menghubungi 022 421 1333. Cek juga informasi lengkapnya di social media Holiday Inn Bandung di Facebook Fan Page Holiday Inn Bandung, Twitter @holidayinnbdg, dan Instagram holidayinnbandung serta melalui LINE ID @holidayinnbdg.

Selain Hotel Holiday Inn Bandung, IHG (Intercontinental Hotels Group) yang merupakan international chain hotel memiliki berbagai brand hotel yaitu InterContinental, Crowne Plaza, Holiday Inn, Holiday Inn Express, Hotel Indigo, Staybridge Suites, Candlewood Suites, Even Hotel dan Hualuxe. (k5)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper