Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Safari Ramadan Sukses Digelar di Gumilang Regency Hotel

Safari Ramadan yang menjadi tradisi dan kegiatan rutin insan pariwisata tahun ini memasuki tahun ke 24. Gumilang Regency Hotel kembali mendapat kesempatan dan kepercayaan sebagai pelaksana kegiatan Safari Ramadan oleh PHRI (Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia) Jawa Barat.
Safari Ramadan di Gumilang Regency Hotel/Bisnis
Safari Ramadan di Gumilang Regency Hotel/Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG - Safari Ramadan yang menjadi tradisi dan kegiatan rutin insan pariwisata tahun ini memasuki tahun ke 24.  Gumilang Regency Hotel kembali mendapat kesempatan dan kepercayaan sebagai pelaksana kegiatan Safari Ramadan oleh PHRI (Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia) Jawa Barat.

 Safari Ramadan yang dihadiri sekitar 320 orang ini digelar di Grand Chrysant Ballroom, Gumilang Regency Hotel pada Sabtu (4/7/2015).

 Dalam sambutannya, General Manager Gumilang Regency Hotel Artwin Bunardi mengatakan kegiatan Safari Ramadan 2015 ini juga menjadi salah satu bentuk silaturahmi antar pelaku usaha, pengelola dan karyawan hotel, pengurus PHRI dan asosiasi kepariwisataan. Tidak lupa didalamnya terlibat yaitu masyarakat, terutama anak-anak yatim piatu yang selalu dihadirkan dalam setiap acara safari ramadan.

 “Gumilang Regency Hotel mendapat giliran untuk menikmati berbuka puasa bersama ini dengan sekitar 50 anak yatim dari Panti Asuhan Dapur Yatim Bale Endah Kab. Bandung,” ujar Artwin.

Sebagai bentuk kepedulian dari pihak Gumilang Regency Hotel, pada kesempatan ini juga disampaikan bantuan dan dan bahan pokok untuk anak-anak yatim tersebut dan disampaikan secara simbolis oleh General Manager Gumilang Regency Hotel Artwin Bunardi serta Human Resources Manager Nanang Sofiandi.

Dalam acara ini juga melibatkan warga disekitar lingkungan yaitu RW dan Majlis Taklim. Cara Safari Ramadan juga diisi dengan penampilan Group Akustik dari Karyawan Gumilang Regency  Hotel sebagai pengantar saat tamu undangan menikmati hidangan berbuka puasa.

Dalam kesempatan ini, pembacaan ayat suci Al-Quran disampaikan oleh Asep Ulum, karyawan Gumilang Regency Hotel yang telah berhasil beberapa kali memenangkan lomba Hafiz Quran. Sementara Tilawatil Quran serta saritilawah yang disampaikan oleh Dea, karyawan bagian Front Office.

“Kami bersyukur acara Safari Ramadan ini berjalan lancar, jika ada kekuarangan mohon dimaafkan. Terima kasih bagi semua pihak terutama panitia dan seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini,” ujarnya.

Artwin juga mengajak agar para hadiri dapat seterusnya menjalankan ibadah puasa dengan beramal baik sesuai dengan tema Safari Ramadan tahun ini yaitu Ramadhan Bulan Penuh Pahala Dunia Akhirat Yang Dilipat Gandakan Oleh Allah SWT.

Dalam kesempatan yang sama, Perwakilan dari PHRI Jawa Barat Nurdin Muhammad juga menyampaikan rasa terima kasihnya dan mengapresiasi partisipasi pihak Gumilang Regency Hotel dalam Safari Ramadan di tahun ke-24 ini.

“Semoga di tahun-tahun yang akan datang akan lebih baik lagi. Pesan dari Ketua BPD PHRI Jawa Barat, Safari Ramadan akan terus dilakasanakan hingga 28 Ramadan di 25 hotel dan lembaga-lembaga pariwisata, bagi hotel-hotel yang belum mengikuti diharapkan partisipasinya dalam bentuk lain,” ujar Nurdin.

Nikmati berbagai promo menarik dari Gumilang Regency Hotel yang berlokasi di di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 323-325, Bandung. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Gumilang Regency Hotel di nomor telepon di 022 2012 618 atau lihat website di www.gumilangregency.com. (k5)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper