Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmati Kehangatan Bulan Ramadan di Holiday Inn Bandung

Memasuki bulan Ramadhan penuh berkah, Holiday Inn Bandung tak ketinggalan menyediakan beragam penawaran istimewa yang sayang untuk dilewatkan.
Promo Ramadhan Hotel Holiday Inn Bandung/Istimewa
Promo Ramadhan Hotel Holiday Inn Bandung/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Memasuki bulan Ramadan penuh berkah, Holiday Inn Bandung tak ketinggalan menyediakan beragam penawaran istimewa yang sayang untuk dilewatkan.

"Buka puasa bersama menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu pada saat bulan Ramadan," ujar Public Relations Manager Hotel Holiday Inn Bandung Malinda Dinangrit.

Oleh karena itu, Holiday Inn Bandung menyediakan paket buka puasa bersama all you can eat di Kebun Bambu Restaurant, dengan harga Rp 100.000 nett per orang.

Dengan harga tersebut sudah dapat menikmati sajian makanan lengkap mulai dari Takjil, Appetizer, Soup, Main Dishes, dan macam-macam food stall yang berbeda setiap harinya.
 
"Adapun yang unik disini adalah Holiday Inn Bandung berusaha mengangkat kembali makanan khas daerah Jawa Barat sehingga kebanyakan makanan yang disajikan adalah makanan tradisional yang hadir dalam food stall," ujar Malinda.

Makanan tradisional tersebut, seperti, kerupuk banjur, cireng rujak, bakso cuanki, macam gorengan, batagor, mie kocok bandung, dll. Tak lupa tersedia macam-macam kerupuk untuk menemani santap buka puasa. Selain makanan tradisional, asian dan western cuisine juga melengkapi sajian parasmanan di Holiday Inn Bandung.

"Ada penawaran menarik bagi customer yaitu dengan manfaatkan promo beli 9 gratis 1 bersama teman-teman, kolega, ataupun keluarga," ujarnya.

Bagi yang membutuhkan akomodasi kamar selama di Bandung, Holiday Inn Bandung juga menyediakan promo spesial di bulan Ramadan.

Dengan harga mulai dari Rp935.000 nett per kamar per malam, tamu dapat menikmati fasilitas menginap dan sudah termasuk sahur juga buka puasa untuk satu orang. Holiday Inn Bandung mempunyai 186 kamar berfasilitas standar hotel berbintang 4, dengan 7 tipe kamar yang berbeda.

Holiday Inn Bandung juga menyediakan paket meeting selama bulan Ramadhan bagi yang ingin menyelenggarakan MICE (Meeting, Incentives, Conference, Exhibition) di lokasi yang sangat strategis di Kota Bandung.

"Didukung oleh ruangan yang luas dan nyaman serta dilengkapi dengan teknologi terkini, mampu memberikan kemudahan untuk segala kegiatan bisnis," ujarnya.

Rencanakan kegiatan MICE di Holiday Inn Bandung dan dapatkan penawaran spesial mulai dari Rp270.000 per pax. Holiday Inn Bandung memiliki 1 Ballroom dan 13 meeting room lainnya, untuk menampung mulai dari 10 pax hingga 1500 pax.

"Seluruh promo tersebut berlaku hanya pada bulan Ramadan," ujar Malinda.  

Hotel Holiday Inn Bandung adalah bagian dari IHG (Intercontinental Hotels Group) yang merupakan international chain hotel, yang terdiri dari berbagai brand hotel yaitu InterContinental, Crowne Plaza, Holiday Inn, Holiday Inn Express, Hotel Indigo, Staybridge Suites, Candlewood Suites, Even Hotel dan Hualuxe.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi  022 421 1333, atau email ke [email protected], atau chat  melalui LINE id : holidayinnbdg.

Cek juga social media Hotel Holiday Inn Bandung di Facebook Fan Page : Holiday Inn Bandung, Twitter : @holidayinnbdg, dan Instagram : holidayinnbandung.(k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper