Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Ramadhan, Aston Braga Hotel Residence Tawarkan Promo Menarik

Aston Braga Hotel and Residence menggelar program Ramadhan Lintas Budaya untuk menebarkan sejuta makna dalam kebersamaan berbuka puasa dengan keluarga dan teman.
(Istimewa)
(Istimewa)

Bisnishotel.com, BANDUNG--Aston Braga Hotel and Residence menggelar program “Ramadhan Lintas Budaya” untuk menebarkan sejuta makna dalam kebersamaan berbuka puasa dengan keluarga dan teman.

Aston Braga Hotel and Residence memberikan kesan yang berbeda untuk membawa anda dengan sensasi dan keistimewaan yang lain, dengan harga Rp 120.000/nett anda sudah mendapatkan makanan yang disajikan chef berpengalaman kami mulai dari tajil sampai dessert (all you can eat).

Tak hanya itu setiap menu yang disajikan berbeda-beda mulai dari Chinese Food, Traditional food dan Nusantara food, dimana menu-menu tersebut dirotasi setiap harinya.

Selain itu Aston Braga Hotel dan Residence mempunyai makanan andalan yang akan membuat anda semakin betah untuk berada di Aston Braga yaitu stall Peking Duck, Steam Boath, Kerupuk Banjur, 3 macam ceker, cilok dan Dimsum yang telah disajikan hanya untuk anda, masih belum puas?

Aston Braga Hotel and Residence juga sudah menyediakan door prize voucher belanja di Yogya untuk lebih memanjakan anda dan keluarga. Ayo menjadi orang pertama yang merasakan keistimewaan bercengkrama bersama keluarga hanya di Aston Braga Hotel and Residence.

Aston Braga & Residence, delightful moment of heartfelt service.

Untuk informasi hubungi :

Aston Braga Hotel and Residence, Bandung

Phone              : 022-84460000

Fax                   : 022-84460100

E-mail              : info@astonbraga

Website          : www.astonbraga.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper