Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tree Lighting Ceremony Pertama di The Trans Luxury Hotel

Dalam rangka menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, The Trans Luxury Hotel mengadakan Tree Lighting Ceremony sebagai tanda dimulainya bulan penuh sukacita dengan mengundang 35 anak dari Panti Asuhan Putra Maranatha Bandung pada Senin (1/12/2014).
Istimewa
Istimewa

Bisnishotel.com, BANDUNG - Dalam rangka menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, The Trans Luxury Hotel mengadakan Tree Lighting Ceremony sebagai tanda dimulainya bulan penuh sukacita dengan mengundang 35 anak dari Panti Asuhan Putra Maranatha Bandung pada Senin (1/12/2014).

Pihak Trans Luxury Hotel melalui Dirk Fischbach selaku Resident Manager The Trans Luxury Hotel mengatakanTree Lighting Ceremony ini merupakan yang pertama kalinya bagi The Trans Luxury Hotel dan akan dijadikan sebagai tradisi untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru.

Upacara penyalaan lampu pada pohon Natal atau sering disebut dengan Tree Lighting Ceremony berawal dari Amerika yang telah melalui perang saudara dan akhirnya mencapai perdamaian.

Untuk merayakan perdamaian dan juga musim perayaan Natal, presiden Amerika ke-30 John Calvin Coolidge Jr dan First Lady Grace Coolidge membuat perayaan Tree Lighting Ceremony pertama di Gedung Putih pada pohon cemara setinggi 14,6 meter dan dihiasi oleh 2500 lampu Natal.

Sejak saat itu, perayaan Tree Lighting Ceremony menjadi tradisi di Amerika untuk merayakan perdamaian, sukacita dan kebersamaan dalam merayakan musim Natal.

Biasanya upacara ini dilakukan pada awal bulan perayaan Natal yaitu bulan Desember, dimana masyarakat akan berkumpul disebuah lapangan atau taman dan merayakan musim liburan dengan lantunan lagu-lagu Natal.

Acara Tree Lighting Ceremony di The Trans Luxury Hotel dimulai dengan mengundang anak-anak untuk bermain di Trans Studio Bandung, yang kemudian dilanjutkan dengan Tree Lighting Ceremony di area lobby The Trans Luxury Hotel yang dipimpin oleh Dirk Fischbach.

Perayaan penyalaan lampu pohon Natal setinggi 6 meter di lobby masuk hotel ditutup  dengan sajian makan malam di The Lounge ditemani oleh lantunan melodi natal dari “UNAI Chorale”, paduan suara Universitas Advent Indonesia.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper