Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The Papandayan Tawarkan Fish & Steak Mountain View Grill

BANDUNG (bisnis-jabar.com) – The Papandayan, hotel bintang lima di Bandung, menyediakan pilihan menu dari beragam ikan segar dan steak yang lezat dengan pemandangan yang memanjakan mata pada tiap akhir pekan Oktober ini.

BANDUNG (bisnis-jabar.com) – The Papandayan, hotel bintang lima di Bandung, menyediakan pilihan menu dari beragam ikan segar dan steak yang lezat dengan pemandangan yang memanjakan mata pada tiap akhir pekan Oktober ini. Tim kuliner The Papandayan siap membangkitkan selera makan pengunjung dengan berbagai macam pilihan ikan segar dan daging yang disiapkan dengan saus dan makanan pelengkap favorit. Tim kuliner The Papandayan menyiapkan berbagai kreasi menu. Pengunjung pun dapat menikmati berbagai pilihan ikan yang disajikan dengan cara digoreng, dibakar ataupun dikukus. Berbagai macam menu makan malam yang disediakan di antaranya karedok, Sup Ikan Asam Pedas, Mini Beef Steak, Chicken Brocette, dan masih banyak lagi. Untuk menu pelengkap disediakan Es Kelapa, Es Goyobod, dan lain-lain. Bertempat di Hurubatu Poolside Deck, pengunjung akan dapat bersantai dan menikmati kenyamanan beranda dengan pemandangan yang mengagumkan, desain bebatuan yang stylish, dan pelayanan yang ramah. Fish and Steak Mountain View Grill tersedia setiap hari Jumat-Sabtu pada pukul 19.00-23.00 dengan harga Rp 99.000 nett/orang. Dengan tarif tersebut, Anda dapat menikmati makan malam yang mengesankan di akhir pekan. (k4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper