Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Big Bad Wolf Kembali Hadir di Bandung Selama 11 Hari, Catat Tanggalnya!

Big Bad Wolf (BBW) Books kembali menggelar pameran buku bertarap internasional di Hotel Mason Pine, Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan (KBP).
Presiden Direktur BBW Indonesia Uli Silalahi/Bisnis
Presiden Direktur BBW Indonesia Uli Silalahi/Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG BARAT - Big Bad Wolf (BBW) Books kembali menggelar pameran buku bertarap internasional di Hotel Mason Pine, Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan (KBP).

Pameran yang digelar selama 11 hari, mulai 29 Juni 2023 hingga 9 Juli 2023 dapat dikunjungi sehari penuh mulai pukul 09.00-24.00 WIB dan tidak ada biaya tiket masuk ataupun parkir.

Presiden Direktur BBW Indonesia Uli Silalahi mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setahun sekali di beberapa negara salah satunya di Indonesia.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan setahun sekali di berbagai negara, salah satunya di Indonesia dengan tujuan memberikan sumber inspirasi dan edukasi untuk tren membaca yang dapat menambah informasi, wawasan, dan pengetahuan," ujar Uli saat ditemui Bisnis di KBP, Jumat (30/6/2023).

"Apalagi di masa liburan sekolah membaca buku dapat menjadi salah satu pilihan hiburan bersama keluarga yang sangat mengasyikkan," lanjutnya.

Terlihat antusias pengunjung sangat memadati tempat bazar buku sejak hari pertama dibuka. Serta terdapat beragam buku limited edition yang dijual hanya di pameran tersebut.

"Antusias warga Bandung sangat luar biasa sekali, hingga hari ke 2 ini dari pagi sudah dipadati pengunjung dari dalam dan luar Kota, seperti saya lihat dari Jakarta, Cianjur, dan Bogorpun hadir kesini," pungkasnya.

Mengusung tema "#BACAITUKEREN" Bandung menjadi Kota Kedua setelah Jakarta yang menggelar pameran buku BBW 2023 dengan total buku sebanyak 2 juta buku.

Dalam pameran kali ini, terdapat beberapa program baru yang membedakan dengan pameran tahun sebelumnya, diantaranya buku-buku yang baru setiap harinya, kode buku yang baru, program unbelievable atau program buku baru dengan harga terjangkau, dan program buku "dibuang sayang" atau dapat di bilang program flash sale Rp1 per buku.

Selain buku-buku dengan harga promosi dan flash sale, terdapat sejumlah promo tambahan lainnya seperti kontes harian berhadiah total Rp5.000.000 dan hadiah utama satu troli berisikan buku, serta promo khusus untuk transaksi menggunakan bank BCA.

Ditambah pembelian voucher belanja buku senilai Rp50.000 hingga Rp100.000 yang tersedia di Customer Service. Tidak hanya hadir secara offline kegiatan ini juga dapat diakses secara online melalui e-commerce Tokopedia dan Blibli.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper