Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

28 Perusahaan Buka Lowongan Kerja dalam Job Fair di Sumedang Pekan Ini

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Sumedang akan menyelanggarakan bursa kerja atau job fair pekan ini.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, SUEMDANG -- Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Sumedang akan menyelanggarakan bursa kerja atau job fair pekan ini.

Kepala Bidang Perluasan dan Penempatan Ketenagakerjaan Disnakertrans Sumedang Asep Muldansyah mengatakan, kegiatan job fair ini dilaksanakan guna membantu para pencari kerja yang ada di Sumedang untuk mendapatkan kerja. 

"Kegiatan bursa tenaga kerja ini akan digelar selama dua hari Rabu-Kamis, 21-22 Juni 2023 dengan tempat di halaman belakang Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS)," jelas Asep, Senin (19/6/2023).

Menurut Asep, bursa kerja kali ini akan diikuti oleh 28 perusahaan baik berasal dari Sumedang mau pun dari luar Sumedang.

Di antaranya BTPN Syariah, PT Pegadaian, PT Timur Raya, PT Alfaria Trijaya, PT BGG, PT Ciho Grup Kuliner, PT Pharos dan yang lainnya.

Ia berharap melalui bursa kerja ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Sumedang yang pada gilirannya dapat mengurangi angka pengangguran

Terlebih job fair baru dilaksanakan kembali setelah sebelumnya terhenti akibat pandemi Covid-19. Sehingga momen ini harus dimanfaatkan oleh para pencari kerja di Sumedang.

"Jadi silakan masyarakat Sumedang manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, apalagi kegiatan ini langka dilaksanakan," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper