Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ubi Cilembu, Mangga Gedong Gincu hingga Sawo Sukatali Ludes Terjual di ITT Expo

Ubi Cilembu, mangga Gedong Gincu, sawo Sukatali, kopi, batik Sumedang ludes terjual di Batam International Investment, Trade and Tourism (ITT) Expo 2023.
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan

Bisnis.com, SUMEDANG -- Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan mengatakan ubi Cilembu, mangga Gedong Gincu, sawo Sukatali, kopi, batik Sumedang ludes terjual di Batam International Investment, Trade and Tourism (ITT) Expo 2023 yang digelar 16-18 Mei 2023 di Mega Mall Batam Centre.

Erwan mengaku bangga dan mengucap terimakasih kepada Kota Batam yang telah mengundang Kabupaten Sumedang sehingga bisa berpartisipasi di event ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kota Batam dan seluruh panitia yang telah menyelanggarakan even ini secara sukses," ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis, Minggu (21/5/2023). 

Ia berharap dengan diadakannya acara serupa, produk-produk unggulan Sumedang dapat lebih dikenal secara luas.

"Seperti kita ketahui pengunjung di mega mall ini sangat dipadati oleh berbagai masyarakat bukan hanya masyarakat Batam saja tetapi penduduk luar Batam juga banyak, bahkan warga asing pun banyak yang berbelanja di sini." 

Erwan menjelaskan selama acara berlangsung produk-produk Sumedang sudah banyak laku terjual.

"Seperti ubi Cilembu, mangga Gedong Gincu, sawo Sukatali, kopi, batik Sumedang, hingga berbagai aksesoris khas Sumedang sangat diminati disini." Tuturnya.

Terakhir wabup berharap dengan keikutsertaannya Sumedang mengikuti kegiatan-kegiatan ini diharapkan dapat lebih mengenalkan produk Sumedang ke khalayak luas.

"Ya mudah-mudahan dengan ikutnya sumedang di Event-event seperti ini produk sumedang dapat lebih dikenal, dan UMKM Sumedang lebih maju lagi kedepannya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper