Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ruas Jalan Provinsi di Kabupaten Cirebon Mulai Diperbaiki

Pemerintah Provinsi Jawa Barat mulai memperbaiki ruas jalan yang mengalami kerusakan sejak beberapa tahun terakhir, salah satunya Jalan Pangeran Cakrabuana.
Sejumlah pekerja tengah melakukan pemadatan  di ruas jalan penghubungan antara Kabupaten Cirebon dengan Kota Cirebon ini.
Sejumlah pekerja tengah melakukan pemadatan di ruas jalan penghubungan antara Kabupaten Cirebon dengan Kota Cirebon ini.

Bisnis.com, CIREBON - Pemerintah Provinsi Jawa Barat mulai memperbaiki ruas jalan yang mengalami kerusakan sejak beberapa tahun terakhir, salah satunya Jalan Pangeran Cakrabuana di Kabupaten Cirebon.

Pantauan Bisnis.com di Jalan Pangeran Cakrabuana, Senin (27/3/2023), terpantau sejumlah pekerja tengah melakukan pemadatan  di ruas jalan penghubungan antara Kabupaten Cirebon dengan Kota Cirebon ini.

Sejumlah alat berat dikerahkan untuk mempercepat proses perbaikan jalan tersebut.

Warga Kabupaten Cirebon, Surahman menyambut baik adanya perbaikan ruas jalan tersebut. Selama dua tahun terakhir, kondisi Jalan Pangeran Cakrabuana mengalami kerusakan cukup parah.

“Sangat rusak. Saya lihat banyak yang hampir terjatuh juga di jalan ini,” kata Surahman di Kabupaten Cirebon, Senin (27/3/2023).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berjanji akan segera memperbaiki 71 ruas jalan di Jawa Barat yang terpantau rusak.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu menjelaskan melalui akun Instagram resminya @ridwankamil bahwa selama 2 tahun perbaikan jalan tertunda akibat anggaran infrastruktur di Jawa Barat yang digunakan untuk bantuan sosial pandemi.

"Tahun 2023 ini, 71 ruas jalan di Jawa Barat segera diperbaiki. Januari-Maret tiap tahun adalah jadwal pelelangan proyek," kata Kang Emil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hakim Baihaqi
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper