Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

BJB Syariah Akselerasi Layanan di Pangandaran

Direktur Utama Bank BJB Syariah Adang A. Kunandar mengatakan kehadiran BJB Syariah di Pangandaran akan memberikan kemudahan baru bagi masyarakat.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 16 Januari 2023  |  19:45 WIB
BJB Syariah Akselerasi Layanan di Pangandaran
Bank BJB Syariah membuka kantor cabang pembantu (KCP) terbaru KCP Pangandaran.
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Bank BJB Syariah terus mengakselerasi layanan di daerah dengan membuka kantor cabang pembantu (KCP) terbaru KCP Pangandaran.

Direktur Utama Bank BJB Syariah Adang A. Kunandar mengatakan kehadiran BJB Syariah di Pangandaran akan memberikan kemudahan baru bagi masyarakat. Di antaranya adalah kemudahan akses tabungan haji hingga pembiayaan UMKM.

"Di kami ada produk unggulannya untuk emas dan haji. Pangandaran punya potensi yang bagus, UMKM juga masuk ke dalam target sasaran kami dalam memberikan pembiayaan," ungkapnya dalam rilis Senin (16/1/2023).

Adapun yang menjadi unggulan BJB Syariah adalah fitur digital Mobile Maslahah yang memberikan terobosan baru. Selain memberi kemudahan untuk mengakses tabungan haji, bahasa pengantar dalam aplikasi mobile Maslahah ini bisa memakai bahasa Sunda yang dekat dengan masyarakat Jawa Barat.

"Mobile Maslahah ini memberikan layanan masyarakat muslim dengan pola syariah. Layanan lengkap diantaranya nasabah dapat menikmati layanan daftar haji langsung di Mobile Maslahah dan memiliki terobosan pengembangan pembayaran digital dengan fitur lebih menarik fitur arah kiblat, bahasa Sunda dalam setiap tombol aplikasi. Contohnya, fitur kirim atau transfer menjadi kintun dan sebagainya," ungkap Adang.

Saat ini, terdapat tiga jaringan kantor Bank BJB Syariah yang telah beroperasi di wilayah Kabupaten Pangandaran, antara lain KCP Pangandaran, Kantor Fungsional di Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran, dan Layanan Syariah Bank Umum yang berada di Bank BJB Kantor Cabang Pengandaran.

Adang menuturkan Bank BJB Syariah terus berkomitmen untuk memberikan layanan dan produk perbankan syariah secara lebih maksimal serta diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah Pangandaran, terlebih saat ini Pangandaran dinobatkan sebagai salah satu daerah pusat perekonomian dan wisata di Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank bjb syariah
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top