Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zulhas Puji Kemegahan Masjid Al Jabbar

Tidak hanya memuji megahnya Masjid Al Jabbar, Zulhas juga memuji Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sekaligus arsitek Masjid Al Jabbar.
Masjid Raya Al Jabbar/Bisnis
Masjid Raya Al Jabbar/Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan takjub dengan desain Masjid Al Jabbar, di Kecamatan Gedebage, Kota Bandung.

Hal tersebut disampaikan Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan saat memberikan kata sambutan dalam acara peresmian Masjid Al Jabbar. Tidak hanya memuji megahnya Masjid Al Jabbar, Zulhas juga memuji Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sekaligus arsitek Masjid Al Jabbar.

Politis PAN ini berseloroh, ia sudah lama "jatuh cinta" kepada Ridwan Kamil. Ia bahkan berharap dan mendoakan Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil agar diberikan jabatan yang lebih tinggi.

"Inilah saya kita peradaban baru dimulai di masa Pak Gubernur kita Pak Ridwan Kamil, gubernur yang jatuh cinta kepadanya, jadi gak salah memang, kita doakan Pak Gubernur kita ini diberikan kesehatan, iman yang kokoh dan diberi jabatan nanti yang lebih tinggi lagi. Insya Allah," kata dia, Jumat (30/12/2022).

Tidak hanya sampai di situ, Zulhas juga membayangkan bagaimana Indonesia dipimpin Ridwan Kamil yang hingga 4 tahun masa jabatannya bisa membuat Jawa Barat hingga sejauh ini.

"Jawa Barat saja bisa hebat seperti ini. Bagaimana nanti kalau memimpin Indonesia," lanjut dia yang disambut dengan riuh tepuk tangan para jemaah yang hadir.

Zulhas tak lupa mengucapkan selamat kepada warga Jabar atas peresmian masjid yang dinilainya menjadi paling indah di Indonesia dari segi desain bangunan maupun taman yang berada di bagian depan masjid.

"Saya tadi dengar sudah 50 masjid, saya baru tiga, itu juga kecil, pak gubernur sudah 50 lebih dan megahnya seperti ini, saya cemburu kepada beliau, jadi sekali lagi kita doakan Pak Ridwan Kamil dan ibu Insya Allah nanti diberikan keberkahan dan kesuksesan tambah lagi jabatannya yang paling tinggi, selamat untuk Pak Gubernur dan masyarakat Jabar," kata dia. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper