Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo 12.12, Daop 3 Cirebon Beri Diskon untuk Dua Perjalanan Kereta Api

Promo tiket perjalan dalam program tersebut untuk Argo Cheribon relasi Cirebon-Gambir PP dan Kereta Api Ranggajati relasi Cirebon-Jember PP.
Prami menyapa penumpang kereta api./Istimewa
Prami menyapa penumpang kereta api./Istimewa

Bisnis.com, CIREBON - PT KAI (Persero) Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon memberikan promo tiket perjalanan kereta api. Potongan harga tersebut merupakan program KAI Access 12.12 online promo.

Manager Humas Daop 3 Cirebon Ayep Hanapi mengatakan promo tiket perjalan dalam program tersebut untuk Argo Cheribon relasi Cirebon-Gambir PP dan Kereta Api Ranggajati relasi Cirebon-Jember PP.

Promo tersebut berlaku untuk pemberangkatan 13 Desember sampai 21 Desember 2022. Pembelian hanya berlaku melalui aplikasi KAI Access.

“Promo ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan mengambil momen 12.12,” kata Ayep di Kota Cirebon, Senin (12/11/2022).

Selain itu, pada momen libur Natal dan Tahun Baru 2023, Daop 3 Cirebon menambah kereta api tambahan kereta api tambahan itu yakni Argo Cheribon Relasi Cirebon-Gambir atau sebaliknya untuk pemberangkatan 23-25 Desember 2022, 30-31 Desember 2022, 1 Januari 2023, dan 6-8 Januari 2023.

"Tiket KA tambahan tersebut sudah dapat dipesan mulai 22 November melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel penjualan online resmi lainnya," kata Ayep.

Ayep mengatakan, kereta tambahan tersebut disediakan sediakan agar pelanggan bisa leluasa memilih jadwal keberangkatan.

Selain itu, tambahan tersebut sebagai upaya Daop 3 Cirebon menunjukkan sarana transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di masa Nataru ini.

"Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Ayep.

"Kami ingatkan kepada pelanggan agar teliti dalam meng-input tanggal, memilih rute, dan memasukkan data diri pada saat melakukan pemesanan. Rencanakan perjalanan sebaik mungkin termasuk estimasi perjalanan menuju ke stasiun agar tidak tertinggal keretanya," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hakim Baihaqi
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper