Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Jaswita Jabar Gandeng BSI untuk Pembiayaan Umrah

PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) resmi melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI).
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 28 Oktober 2022  |  17:28 WIB
Jaswita Jabar Gandeng BSI untuk Pembiayaan Umrah
PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) resmi melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI).
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) resmi melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Prosesi penandatanganan ini dilaksanakan di Preanger Lounge, Grand Hotel Preanger, Bandung, Jumat (28/10/2022) oleh Direktur Utama Deni Nurdyana Hadimin dengan Agung Bayu Sulistiono selaku Area Manager Bandung Bank Syariah Indonesia (BSI).

Turut hadir dalam penandatanganan kerja sama antara lain Direktur Keuangan dan SDM Jaswita Jabar Shobirin F. Hamid, Komisaris Jaswita Jabar Deden Nurul Hidayat, serta para pejabat di lingkungan PT Jaswita Jabar.

Kerja sama dengan BSI ini merupakan upaya Jaswita Umrah, unit usaha Jaswita Jabar usai memperoleh izin sebagai penyelenggara ibadah umrah dari Kementerian Agama RI No. U. 214 Tahun 2021.

"Kerja sama antara Jaswita Jabar dengan Bank Bank Syariah Indonesia meliputi pembiayaan umrah. Dalam kerja sama ini, kedua pihak menyepakati untuk saling mereferensikan calon nasabah/jemaah dengan target market yang terencana," papar Deni.

Menurutnya jemaah yang ingin melaksanakan umrah bersama Jaswita Umrah dapat dibantu pembiayaannya oleh BSI dengan paket-paket umrah yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak.

BSI pun akan melakukan promosi produk Jaswita Umrah melalui brosur, media cetak, media elektronik bersamaan dengan promosi tabungan dari BSI.

Deni mengaku bangga dengan adanya kerja sama ini. Kerja sama dengan Bank Syariah Indonesia, yang notabene adalah penggabungan 3 bank BUMN Syariah (Bank Mandiri Syariah, Bank BNI Syariah, Bank BRI Syariah) dengan Jaswita Umrah, dapat membantu ekspansi calon jemaah Jaswita Umrah.

"Dengan pengalaman BSI yang panjang di bidang perbankan, tentunya nasabah BSI merupakan nasabah yang sudah terverifikasi dengan ketat.” paparnya.

Melalui kerja sama ini, diharapkan calon jemaah akan semakin tertarik untuk menggunakan layanan Jaswita Umrah. Selain fasilitas pembiayaan umrah yang terpercaya, paket Umrah Jaswita yang terdiri dari VIP (9 hari) dan Exclusive (10 hari) menggunakan layanan penerbangan dan akomodasi bintang lima. Tak lupa adanya program tambahan Thaif, Balad, dan Badar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

umrah BUMD Jabar
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top