Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

WJIS 2022: RKG-5000 Moge Listrik Ridwan Kamil Curi Perhatian

Tema Green Investment: Food Security and Renewable Energy yang diusung West Java Investment Summit (WJIS) 2022 menyuguhkan sajian yang variatif.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 05 Oktober 2022  |  14:31 WIB
WJIS 2022: RKG-5000 Moge Listrik Ridwan Kamil Curi Perhatian
Panitia WJIS 2022 turut menghadirkan moge listrik RKG-5000 karya desain Ridwan Kamil berkolaborasi dengan pabrikan Gesits. - Bisnis/Wisnu Wage
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Tema Green Investment: Food Security and Renewable Energy yang diusung West Java Investment Summit (WJIS) 2022 menyuguhkan sajian yang variatif.

Agenda besutan Pemprov Jabar dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jabar yang digelar di Trans Luxury Hotel, Bandung, Rabu (5/10/2022) ini tak hanya menawarkan potensi investasi pada para penanam modal dalam dan luar negeri.

Soal energi baru terbarukan, panitia WJIS 2022 turut menghadirkan RKG-5000 karya desain Ridwan Kamil berkolaborasi dengan pabrikan Gesits. Alhasil, moge klasik keren ini mencuri perhatian para peserta dan undangan WJIS 2022.

Dipajang tak berjauhan dengan mobil listrik sebuah pabrikan, RKG-5000 menjadi objek favorit berfoto para pengunjung areal pameran. Berkelir hitam, motor listrik ini memberi kesan gagah dan berbeda dengan motor listrik pada umumnya.

Sebelumnya, Ridwan Kamil menuturkan dia memberi nama motor tersebut dengan RKG-72 yang artinya adalah Ridwan Kamil Gesits 72 volts.

Dengan kapasitas baterai 12 volts, moge listrik tersebut memiliki jarak tempuh hingga 100 km.

Top speed dapat mencapai 102 km/jam dengan tenaga maksimum 10 kW dan torsinya 50 Nm. Selain itu, menggunakan dual battery boxer system dan ada opsi kursi belakang yang bisa dikostumisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

WJIS Bank Indonesia ridwan kamil
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top