Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gubernur Sumbar Ajak Perantau Minang di Jabar Doakan Keselamatan Anak Ridwan Kamil

Saat bertemu dengan perantau Minangkabau di Bandung yang dihadiri oleh seribuan orang, Mahyeldi mengajak para perantau untuk mendoakan keselamatan bagi anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtaz yang hilang di Sungai Aare.
Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi
Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi

Bisnis.com, BANDUNG - Musibah yang melanda anak sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut mengundang perhatian dari Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi.

Saat bertemu dengan perantau Minangkabau di Bandung, Jawa Barat, yang dihadiri oleh seribuan orang, Mahyeldi mengajak para perantau untuk mendoakan keselamatan bagi anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtaz yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

"Mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik, dan anak dari Ridwan Kamil semoga bisa ditemukan dengan selamat," kata Mahyeldi melalui keterangan tertulisnya, Minggu (29/5/2022).

Gubernur yang akrab disapa Buya Mahyeldi ini menyampaikan doa yang terbaik untuk keselamatannya.

Buya Mahyeldi mengatakan sudah seharusnya perantau Minang turut membantu Ridwan Kamil dalam turut mendoakan. Karena orang Minangkabau itu memegang falsafah di mana bumi dipijak, disitu langit di junjung.

"Karena perantau kita tinggal di Jawa Barat ini, maka sudah seharusnya meninggikan seranting bagi pemimpin di daerah domisili," ujarnya.

Mahyeldi juga berharap agar Ridwan Kamil dan keluarga diberikan kekuatan untuk menerima musibah yang menimpa.

Untuk diketahui, Emmeril hanyut saat berenang bersama keluarga dan teman di Sungai Aare pada Kamis (26/5/2022) lalu. Pencarian masih dilakukan dengan menyisir sungai, namun hingga saat ini belum ditemukan. (k56)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Noli Hendra
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper