Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Laporan Mudik Lebaran 2022: Arus Mudik di Cileunyi Terpantau Lancar

Pantauan di Posko Cileunyi, kondisi pengguna arah Bandung menuju Garut terpantau lancar karena volume kendaraan masih minim untuk saat ini. 
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 27 April 2022  |  11:20 WIB
Kondisi arus jalan di Posko Terpadu Cileunyi terpantau lancar. - Anshary Madya Sukma
Kondisi arus jalan di Posko Terpadu Cileunyi terpantau lancar. - Anshary Madya Sukma

Bisnis.com, BANDUNG - Saat ini situasi arus mudik menjelang Lebaran daerah Cileunyi masih terlihat lancar tanpa hambatan.

Seperti yang dilaporkan tim Bisnis.com dalam pantauan di daerah pos terpadu Cileunyi Polresta Bandung, Rabu (27/4/2022), kondisi arus jalan dari arah Garut menuju Bandung lancar seperti hari-hari biasa. 

Begitu pun sebaliknya dari arah Bandung menuju Garut terpantau lancar karena volume kendaraan masih minim untuk saat ini. 

Lalu, terlihat juga dari arah gerbang tol Cileunyi masih belum banyak kendaraan yang melewati gerbang. Diperkirakan volume kendaraan akan meningkat saat dimulainya hari libur Lebaran 2022 dan cuti bersama pada 29 April 2022.

Sementara itu, pos terpadu Cileunyi menyiapkan fasilitas seperti ruang vaksinasi, wifi gratis, ruang baca, mushola sampai kursi pijat disediakan pos ini.

Pada tahun ini, pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk mudik Lebaran 2022, tetapi dengan syarat harus mendapatkan vaksin booster dosis ketiga. Namun, bagi Anda yang hanya mendapatkan vaksin Covid-19 dosis dua, maka wajib swab antigen.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandung Mudik Lebaran tol cigatas cileunyi garut tasik
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top