Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tebar Program Sosial, Cara Pupuk Kujang Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Maryadi menjelaskan, di pekan kedua Ramadan ini ada empat program sosial yang digelar.
Asep Mulyana
Asep Mulyana - Bisnis.com 22 April 2022  |  11:48 WIB
PT Pupuk Kujang berbagi kebahagian dengan masyarakat sekitar perusahaan saat bulan Ramadan.
PT Pupuk Kujang berbagi kebahagian dengan masyarakat sekitar perusahaan saat bulan Ramadan.

Bisnis.com, PURWAKARTA - PT Pupuk Kujang berbagi kebahagian dengan masyarakat sekitar perusahaan di pekan kedua Ramadan ini dengan menyebar 1.000 paket sembako untuk kaum dhuafa.

Direktur Utama Pupuk Kujang Maryadi menjelaskan kegiatan ini menjadi agenda rutin jajarannya. Selain 1.000 paket sembako, perusahaannya juga turut membagikan voucher bahan pangan yang bisa ditebus dengan murah oleh masyarakat, khususnya yang ada di sekitar perusahaan.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian pertama dari empat program tanggung jawab sosial dan lingkungan di Bulan Ramadan 2022 ini. Kami selalu mengupayakan program yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitar perusahaan karena kami peduli kepada masyarakat," ujar Maryadi di Kecamatan Cikampek.

Maryadi menjelaskan, di pekan kedua Ramadan ini ada empat program sosial yang digelar. Masing-masing, 1.000 paket sembako untuk dhuafa, 2.500 voucher sembako murah bagi masyarakat, wakaf 500 mushaf Alquran dan santunan 100 paket bantuan untuk anak yatim.

"Kemarin [Kamis] kami telah menyerahkan voucher sembako murah. Sedangkan untuk bantuan lainnya diserahkan pada kesempatan berbeda," ujar Maryadi.

Maryadi berharap empat kegiatan tersebut bisa membantu dan memudahkan masyarakat untuk mendapat kebutuhan pokok di Bulan Ramadan. Mudah-mudahan dengan empat program tersebut bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gizi di bulan Ramadan.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Karawang Acep Jamhuri mengapresiasi Pupuk Kujang yang turut membantu meringankan beban masyarakat di wilayahnya, apalagi mereka yang terdampak berbagai krisis setelah pandemi dan kesulitan memperoleh minyak goreng.

"Tentu kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pupuk Kujang yang begitu peduli kepada masyarakat Karawang. Semoga segala kebaikan ini bisa membantu masyarakat yang kesulitan," ujar Acep singkat. (K60)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pupuk kujang
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top