Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BUMD PT Jasa Sarana Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2022

BUMD PT Jasa Sarana meraih Penghargaan TOP Corporate Social Responsibility (CSR) Awards 2022.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 01 April 2022  |  13:27 WIB
Direktur Utama PT Jasa Sarana Hanif Mantiq (tengah) meraih Penghargaan TOP Corporate Social Responsibility (CSR) Awards 2022.
Direktur Utama PT Jasa Sarana Hanif Mantiq (tengah) meraih Penghargaan TOP Corporate Social Responsibility (CSR) Awards 2022.

Bisnis.com, BANDUNG - BUMD PT Jasa Sarana meraih Penghargaan TOP Corporate Social Responsibility (CSR) Awards 2022.

Penghargaan yang mengusung tema Being a Responsible Company is the Key Strategy for Business Sustainable Growth ini diselenggarakan untuk meningkatkan efektivitas program CSR perusahaan di seluruh Indonesia.

BUMD Jasa Sarana dianugerahi penghargaan TOP CSR Awards 2022 di kategori #3 dan dinilai cukup berhasil dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dan Community Development yang efektif dan berkualitas.

“Kami sangat berterimakasih atas perolehan penghargaan TOP CSR Awards 2022, meskipun hal ini merupakan hal yang baru bagi kami, namun Jasa Sarana sebagai BUMD Pemerintah Provinsi Jawa Barat berkomitmen untuk terus berkontribusi secara positif melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk mendukung business sustainable growth sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku," ujar Direktur Utama BUMD Jasa Sarana Hanif Mantiq dalam rilis kepada Bisnis, Jumat (1/4/2022).

Pelaksanaan program TJSL dilakukan sejalan dengan misi perseroan yaitu dapat memberikan multiplier effect baik bagi masyarakat Jawa Barat juga membantu pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat serta memaksimalkan nilai bagi seluruh pemangku kepentingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BUMD Jabar jasa sarana
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top